Wow! Miyabi (Maria Ozawa) Menikah Dengan Presiden Filipina?

Kabar terbaru, Maria Ozawa akan menikah secara tertutup di Balesin Island, dengan Presiden Filipina, Benigno Simeon Cojuangco Aquino III.

0
10056
Miyabi (Maria Ozawa) Menikah Dengan Presiden Filipina

Miyabi – Maria Ozawa dikabarkan akan menikah dengan Presiden Filipina, Benigno Simeon Cojuangco Aquino III. Kabar itu bahkan menyebutkan mereka segera menikah pada 2016 mendatang.

Dalam wawancara dengan Push.com.ph,  Ternyata sebelumnya, aktris yang akrab dipanggil Miyabi ini pernah mengungkapkan keinginannya untuk berpacaran dengan sang Presiden. Miyabi menyebutkan tertarik dengan pria 55 tahun tersebut.

Advertisement
Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

“Tentu saja, aku sangat terbuka (untuk kesempatan berkencan),” tutur Miyabi. “Aku sedang single, jadi akan senang sekali untuk kencan dengannya. Itu seperti impian yang menjadi nyata.”

Wow! Miyabi (Maria Ozawa) Menikah Dengan Presiden Filipina?

Miyabi juga menjelaskan, ia bisa kapan saja menjadi ibu negara. Aktris 29 tahun itu berharap ia akan segera melepas masa lajangnya sebelum berusia 35 tahun.

“Aku punya rencana untuk menikah,” ujar Miyabi. “Tahun depan umurku 30, jadi sebelum 35 tahun aku ingin menikah dan punya anak. Aku senang bila bisa dapat pacar (di Filipina) dan tinggal di sini.”

Sementara itu, saat ini belum ada penjelasan lebih lanjut dari kabar tentang rencana pernikahan orang nomor satu Filipina dan aktris film dewasa itu. Namun, dalam kabar yang berhembus, mereka akan menikah secara tertutup di Balesin Island, Filipina.

Advertisement
loading...

LEAVE A REPLY