Winda Rahayu Model Terseksi Versi FHM Penggiila tato

Winda Rahayu - The most impressive tattoo for this top 50 nominee for FHM sexiest women is the realist portrait of her son who has died couple years ago.

0
10604
Winda Rahayu Model Terseksi Versi FHM Penggiila tato

Winda Rahayu, anak bungsu dari 3 bersaudara ini adalah seorang foto model, kolektor tato, penyuka bola dan musik. Perempuan yang mengidolakan ibunya ini berpandangan bahwa hidup seperti tanaman, bahwa setiap ada yang gugur selalu ada tunas baru yang tumbuh.

Berikut perbincangan dengan nominator 50 besar wanita terseksi versi FHM ini: 

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Winda Rahayu Model Terseksi Versi FHM Penggiila tato

Oke Winda, pertanyaan standar, bisa certain tentang dirimu?

Winda lahir di Malang 29 Juli 1989, barusan DO dari kampus karena berantem. Dulu aku sempat nikah umur 18 tahun, punya satu anak tapi sudah meninggal. Sekarang aku janda sudah hampir lima tahun.

Gimana itu ceritanya kok kamu bisa masuk nominasi wanita terseksi FHM?

Ada temen yang iseng masukin, eh masuk. Tapi belum dikonfirmasi lagi sama FHM tentang kelanjutannya karena prosesnya masih berjalan.

Winda Rahayu Model Terseksi Versi FHM Penggiila tato

Ceritain dong awal mulanya sampai kamu memilih untuk ditato

Dulu aku pendiem banget, dari masalah rumah tangga yang otomatis ga bisa aku ceritain ke siapa-siapa. Akhirnya aku pengen semua yang ada dihidupku aku bikin cerita lewat tato. Pertama kali memutuskan bertato tahun 2008, gambarnya hati remuk bersayap gitu. Itu mengisahkan aku sama mantan suamiku, dibuat sama Daniel, Malang.

Trus tato kedua di pinggang, nama almarhum anakku, Daniel juga yang buat. Trus yang ketiga di paha kanan gambar ular, dibuat waktu acara tato di Malang tahun 2010 Juik Cobra yang buat. Tato yang keempat, tato nama saya di dada, Zombie Jambula yang buat.

Winda Rahayu Model Terseksi Versi FHM Penggiila tato

Semua tatomu ada berapa & mana yang paling berkesan?

Baru ada 14 hiks … Yang paling berkesan, yang realis mukanya almarhum anak aku, bikinnya awal tahun 2012 di Kotak – Malang

Bagaimana tanggapan keluarga dan orang-orang sekitar dengan tato-tatomu?

Sebenarnya bapak aku orang yang fanatik banget sama agama, dia selalu jadi imam masjid. Mulai awal bikin tato sampai sekarang dia belum tahu kalau anaknya punya Tato hehehe tapi smua kluarga besar winda tahu kalo winda punya tato, mereka sengaja ga ngasih tau ke bapak karena bapak sakit, takutnya kaget…tapi pasti deh nanti suatu saat tau, aku nyiapin mental aja..hehe…kalo orang-orang sekitar sih yah ngomongin berbagai macam tentang orang-orang bertato..jadi yah bodo amat

Menurutmu cowok seksi itu seperti apa?

cowo sexy di mata winda itu, yang smart dan bisa bikin nyaman, dan ga malu-maluin cara dia berbicara, cara dia memandang, berperilaku,berpenampilan…ga harus yang wah sih, yg penting ga norak.

Bagian mana dari tubuhmu yang paling sexy?

Lidah karena aku punya lidah yg panjang, tiap melet katanya bikin orang ngilu haha… sama dada, ngga tau kenapa tiap orang yang bicara sama saya sebagian besar matanya pertama kali tertuju ke bagian dada, banyak juga teman perempuan yang menginginkan dada saya untuk ditukar…hahaha

Jelek tapi kaya atau miskin tapi ganteng?

Miskin tapi ganteng…ntar kan punya anak bisa numbuh di rahim jadi ganteng hehehe…kalo duit sih bisa dicari.

Ariel Noah atau Roy Boomerang?

Roy jeconiah boomerang ( ◦˘ з(◦’ںˉ◦)~♡

Julia Perez atau Nikita Mirzani ?

Julia perez

Kebiasan burukmu yang orang lain nggak tau?

Suka nyiumin bau badan sendiri

Pesan – pesan buat para lelaki diluar sana?

Hormatilah, dan hargailah wanita..terus berkarya…

 

Eng.Version : 

Winda Rahayu is the youngest of three. She is a model, tattoo collector, football lover, and a mother. This beautiful lady idolize her mother that hold a thought that life should be like plants that for each which fall there is always a little bud. Her father is a religious fanatic and an imam who doesn’t know that his very daughter tattooed. The most impressive tattoo for this top 50 nominee for FHM sexiest women is the realist portrait of her son who has died couple years ago. 

Winda Rahayu Model Terseksi Versi FHM Penggiila tato

Trendding Topik Artikel Ini:

  • rahayu bugil
  • winda bugil
  • model bugil fhm
  • model fhm bugil
  • Foto bugil winda
  • fhm bugil
  • foto hot model fhm
  • foto bugil model FHM
  • winda rahayu bugil
  • kumpulan foto bugil winda
  • rahayu telanjang bul
  • Rahayu cantik bugil
  • ayu rahayu isap kontol
  • poto winda cantik lgi bugil
  • rahayu muyas foto
Agen Bola Terpercaya
Obat Pembesar Penis Vimax Asli di Bandung
loading...

LEAVE A REPLY