Wanita Mencapai Orgasme Akan Mengalami Hal Berikut Ini

Wanita orgasme, payudara akan sedikit membesar, puting tegak dan klitoris membesar, dan miss v akan mengeluarkan cairan pelumas alami berupa lendir.

0
17005
Wanita orgasme, payudara akan sedikit membesar, puting tegak dan klitoris membesar

Merasakan nikmatnya orgasme tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata, sensasi bercinta yang luar biasa yang semua orang bisa rasakan. Wanita disaat terangsang ditandai dengan jantung berdetak lebih cepat, nafas tak beraturan, dan otot-otot tubuh mulai mengencang.

Selain itu, payudara akan sedikit membesar, puting tegak dan klitoris membesar. Sebagian wanita akan mengalami wajah, leher dan dada yang memerah.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Saat rangsangan makin cepat, miss v akan mengeluarkan cairan pelumas alami berupa lendir. Seks akan terasa menyakitkan jika miss v tidak mengeluarkan pelumas, dilansir Askmen.

Tanda-tanda orgasme pada wanita lebih sulit diketahui kecuali dengan memperhatikan beberapa gejala fisik yang terlihat ketika berhubungan.

Tanda-tanda seorang wanita mengalami orgasme ada dua, psikis dan fisik. Secara psikis, orgasme wanita adalah perasaan nikmat yang menjalar keseluruh tubuh, rasa nyaman, kepala ringan dan badan seakan melayang. Tanda-tanda psikis ini hanya bisa dirasakan dan diketahui oleh pihak wanita.

Selain tanda psikis, ketika orgasme wanita juga akan memperlihatkan beberapa gejala fisik yang bisa diketahui oleh pasangan. Tanda-tanda fisik wanita sedang mengalami orgasme terlihat dari adanya kontraksi di beberapa otot tubuh seperti di kelamin, bokong, lengan, wajah, dan tungkai. Kontraksi yang muncul ini secara umum akan menimbulkan desahan atau bahkan teriakan.

Perubahan fisik seperti kontraksi dan kejang di daerah vagina dapat dirasakan langsung oleh pasangan pria. Ketika orgasme, penis seolah dicengkram dengan kuat dan terhisap ke arah rahim. Tanda-tanda lain yang muncul ketika wanita orgasme adalah dada dan wajah kemerahan, nafas melambat, dan denyut jantung yang semakin cepat.

Secara garis besar tanda-tanda wanita mencapai orgasme adalah sebagai berikut :

  • Otot berkontraksi menyebabkan tubuh menggelinjang
  • Wajah dan dada kemerahan
  • Denyut jantung semakin cepat
  • Desahan kuat dan teriakan
  • Memeluk pasangan erat-erat
  • Tubuh menjadi lunglai setelah orgasme

Jika istri anda menunjukkan tanda-tanda seperti di atas saat berhubungan seks, maka besar kemungkinan dia mengalami orgasme.

Beberapa wanita mengaku mengalami kesulitan mencapai orgasme, penyebabnya bisa karena kurang foreplay atau karena sang wanita menderita frigid. Jika ingin membuat wanita cepat orgasme, caranya adalah dengan mempelajari beberapa posisi seks yang memudahkan wanita orgasme

Trendding Topik Artikel Ini:

  • cewek cantik sedang orgasme
  • foto cewek indo lagi orgasme
Agen Bola Terpercaya
Obat Pembesar Penis Vimax Asli di Bandung

LEAVE A REPLY