Wanita Australia Ini Berhubungan Seks Dengan Seekor Anjing, Ada Videonya

Australia, Jenna Louise Driscoll (26), saat polisi memeriksa ponselnya dan menemukan sejumlah rekaman video di mana ia tengah berhubungan seks dengan seekor anjing.

0
28268
Jenna Louise Driscoll Berhubungan Seks Dengan Seekor Anjing

Arsipkita.com – Jenna Louise Driscoll (26), seorang wanita di negara bagian Queensland, Australia, mengakui tiga dakwaan terkait dengan bestialitas, yaitu hubungan seksual antara manusia dengan hewan.

“Woman pleads guilty to having sex with a DOG after police discovered three bestiality videos with the same animal on her phone”

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Seperti dikutip dari News.com.au, dan Daily Mail Kamis (11/8/2016), Jenna dilaporkan telah menghadap ke Brisbane District Court atau Pengadilan Distrik Bristane dan mengakui 3 dakwaan terkait hal itu.

Wanita Australia Berhubungan Seks Dengan Anjing

Kasus bestialitas yang dilakukannya terungkap setelah peristiwa penangkapannya akibat tuduhan peredaran narkoba. Ketika itu, polisi memeriksa ponsel Jenna dan menemukan sejumlah rekaman video di mana ia tengah berhubungan seks dengan seekor anjing.

Tanggal sidang selanjutnya untuk Driscoll belum ditetapkan. Kepala Eksekutif Royal Society for the Prevention of Cruelty to Animals (RSPA) Queensland, saat kasus itu pertama kali diungkap mengatakan bahwa tindakan Drisoll cukup “luar biasa”.

Pihaknya akan membuktikan tindakan wanita itu menyiksa anjing pitbull atau tidak sesuai Undang-Undang Perlindungan Perawatan Hewan. ‘RSPCA idealnya ingin mendapatkan anjing itu keluar dari situasi, jika pelanggaran (norma) kebinatangan terjadi, tetapi di bawah undang-undang tersebut kita harus membuktikan dua hal,’ katanya, mengacu pada dugaan pelanggaran terhadap satwa

Jenna Louise Driscoll Berhubungan Seks Dengan Seekor Anjing

‘Kami akan mencoba untuk melakukan segala yang kami bisa untuk membantu anjing itu, jika hal itu terjadi.’

Foto: Jenna Louise Driscoll, warga Brisbane, Queensland, yang menjadi terdakwa pelaku hubungan seks dengan anjing. (Sumber news.com.au)

Sebelumnya, Jenna telah mengakui tiga dakwaan lain yang dituduhkan kepadanya terkait narkoba.

Dalam dengar pendapat pendahuluan di pengadilan, jaksa penuntut menuduh Jenna mengupayakan penjualan 113 gram ganja dengan nilai 1.150 dolar Australia atau setara dengan Rp 11,9 juta.

Sementara dalam kesempatan lain, ia disebut telah menjual 85 gram barang haram itu dengan harga 900 dolar Australia atau setara dengan Rp 9,3 juta. Perempuan itu pun kabarnya akan mulai menjalani hukuman kurungan pada 3 November mendatang.

Trendding Topik Artikel Ini:

  • Poto bugil wanita india kareena kapoor
  • cara menikmati memek dan gambar
  • kumpulan perenang jadi foto model telanjang bulat barat
  • seks anjing
Agen Bola Terpercaya
Obat Pembesar Penis Vimax Asli di Bandung

LEAVE A REPLY