Video Isyana Sarasvati Jatuh Kesandung Kabel di Konser Kahitna

Video rekaman penonton saat Isyana Sarasvati jatuh kakinya terlilit kabel di konser 30 tahun Kahitna, tapi salut banget sama nih cewek langsung bangun dan terus bernyanyi.

0
1855
Video Isyana Sarasvati Jatuh Kesandung Kabel di Konser Kahitna

Isyana Sarasvati bernasib kurang baik saat tampil pada konser 30 tahun Kahitna, pasalnya Isyana jatuh lantaran terlilit kabel, meski begitu Ia tetap bangun dan kembali bernyanyi seperti biasa.

Salah satu penonton sempat merekam video kejadian ketika Isyana jatuh dengan unyu-nya tersebut di atas panggung. Awalnya Isyana beradu keren dengan salah seorang pemain band di panggung, namun kakinya tersandung kabel dan akhirnya jatuh dalam posisi duduk unyu.

Advertisement
Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Penyanyi cantik ini juga sempat mengungkapkan insiden kecil tersebut lewat akun Instagram pribadinya. “Panggung ‘Hope’ tadi di acara #kahitnalovefestival,” tulis Isyana sembari memposting foto ketika sedang memainkan piano. “Pengalaman yang sangat menarik (insiden gedebuk tetap berpose) tapi tetap diberi semangat dan energi positif oleh para penonton, seru sekali hari ini.”

“Terima kasih buat yang sudah nonton dan nyanyi bersama!” imbuh gadis 22 tahun ini. “Sekali lagi selamat untuk Kahitna yang telah mencapai 30 tahun berkarya di Industri Musik, sukses terus dan terus berkarya, karena musik tidak berusia!”

Selain Isyana Sarasvati, Kahitna 30th Years Anniversary Love Festival yang sukses dihelat di JCC Senayan, Jakarta tersebut juga disemarakkan dengan penampilan Raisa, Tulus, Titi DJ, dan sederet musisi keren lainnya.

Advertisement
loading...

LEAVE A REPLY