Video Hot Ciuman Bibir Artis Kesha Ratuliu di Mobil

Inilah video hot artis cantik Mona Ratuliu dengan pacarnya di dalam mobil tanpa sensor saling berpelukan menampilkan adegan vulgar mesum penuh asmara.

0
11922
Video Hot Ciuman Bibir Artis Kesha Ratuliu di Mobil Full Tanpa Sensor

Video hot Kesha Ratuliu Keponakan artis cantik Mona Ratuliu ciuman mesra di mobil dengan pacarnya Fariz, membuat dirinya menjadi sorotan publik.

Video yang beredar di Instagram oleh akun @lambe_turah tersebut, nampak Kesha Ratuliu tengah ciuman mesra dengan kekasihnya tersebut. Netizen pun langsung mengomentari beragam video hot keponakan Mona Ratuliu tersebut.

Ini Video Ciuman Bibir Artis Kesha Ratuliu di Mobil

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Tak sedikit yang menyayangkan aksi ciuman yang dipertontonkan Kesha Ratuliu dengan kekasihnya tersebut. Terlebih keduanya masih sangat belia.

“Duh deeek kalo pacaran kayak gini udag brasa gaul ya. ntar beneran digaulin malah nangis loh,” ujar @queenceel123. “Ya ampun ini sih masih bocah banget,” komen @sariess11.

“Bukan maen anak jaman skrg wkkwkw, kesha ratuliu sapanyaa mona ratiliu? Asli ga mudeng siapa tu cewe cowo wkwkw,” sambung akun @santa.yds.

Namun ada pula netizen yang menganggap apa yang diperlihatkan Kesha Ratuliu dengan kekasihnya itu hal biasa. Pasalnya di akun Instagram pribadi Kesha Ratuliu dan kekasihnya tersebut, banyak mengunggah foto-foto mesra keduanya.

“Ah g heran deh yg begini, di ig mereka aja di mobil ciam cium gitu. Pasti udah sering yg lebih eh? pubernya makin dini anak jaman sekarang, cinta dini,” ujar @piaanwar mengomentari video hot ciuman Kesha Ratuliu dan kekasihnya.

Ternyata selain video hot tersebut, keponakan Mona Ratuliu itu kerap menggunggah foto-foto hot di akun Instagramnya @kesharatuliu05. Begitupun dengan akun kekasihnya, Fariz, juga menyimpan banyak foto hot di akun Instagramnya.

Foto-foto yang diunggah Kesha Ratuliu dan sang pacar kerap memamerkan ciuman dan pelukan mesra. Tak ayal para netizen pun selalu membanjiri hujatan di akun Instagram keduanya.

Seperti apa sih foto hot keponakan Mona Ratuliu dan pacaranya? Berikut 10 foto hot yang berhasil dikumpulkan pojoksatu dari akun Instagram Kesha Ratuliu dan Fariz.

Berikut ini Foto-foto mesum Kesha Ratuliu dengan sang pacar memamerkan ciuman hot dan pelukan mesra.

Kesha Ratuliu Mesum Vulgar Hot (2) Kesha Ratuliu Mesum Vulgar Hot (4) Kesha Ratuliu Mesum Vulgar Hot (5) Kesha Ratuliu Mesum Vulgar Hot (6) Kesha Ratuliu Mesum Vulgar Hot (7) Kesha Ratuliu Mesum Vulgar Hot (8) Kesha Ratuliu Mesum Vulgar Hot (9) Kesha Ratuliu Mesum Vulgar Hot (10) Kesha Ratuliu Mesum Vulgar Hot Tanpa Sensor Kesha Ratuliu Mesum Vulgar Hot

Trendding Topik Artikel Ini:

  • mona ratuliu bugil
  • foto bugil mona ratuliu
  • mona ratuliu hot
  • foto hot mona ratuliu
  • Kesha ratuliu bugil
  • mona bugil
  • Foto seksi mona ratuliu
  • kesha ratuliu telanjang
  • Foto Bugil Kesha Ratuliu
  • foto bugil artis mona ratuliu
  • poto bugil mona ratuliu
  • monaratuliubugil
  • foto hot firza tanpa sensor
  • foto bugil monaratuliu
  • Mona ratuliu telanjang
Agen Bola Terpercaya
Obat Pembesar Penis Vimax Asli di Bandung
loading...

LEAVE A REPLY