Seorang Ibu Melahirkan Lima Bayi Sekaligus di Surabaya

Kelima bayi milik pasangan Hari Saputra dan Aniyah Rahmawati tersebut sehat dan saat ini masih berada di dalam tabung inkubator. Jenis kelamin bayi tersebut empat di antaranya laki-laki dan satu perempuan.

0
446
Seorang Ibu Melahirkan Lima Bayi Sekaligus di Surabaya

Seorang ibu melahirkan lima bayi sekaligus dengan cara operasi di RSU dr Soetomo, Surabaya, Jumat (19/6/2015).

“Beratnya beragam, dari 1.100 gram hingga 1.350 gram,” kata salah satu dokter yang menangani persalinan, dr Relly Yanuari SpOG.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Kondisi kelima bayi milik pasangan Hari Saputra dan Aniyah Rahmawati tersebut sehat dan saat ini masih berada di dalam tabung inkubator. Jenis kelamin bayi tersebut empat di antaranya laki-laki dan satu perempuan.

Tiga bayi di antaranya ditempatkan di ruang Neonatus Intensive Care Unit (NICU) Gedung Bedah Pusat Terpadu (GBPT) dan dua bayi yang kondisinya lebih stabil ditempatkan di ruang Neonatus Instalasi Rawat Darurat (IRD).

Dia mengatakan, ibu bayi melakukan program bayi tabung karena sudah lima tahun pasca-meninggalnya anak pertama, dia belum juga dikaruniai anak.

“Ibu bayi mengikuti program bayi tabung karena sudah lama tidak punya anak,” ujarnya.

Kelima bayi berada di kandungan ibunya selama 32 minggu, dari waktu normal 37 minggu usia kehamilan. Langkah operasi persalinan diambil karena dikhawatirkan ruang bayi semakin sempit jika harus menunggu lima minggu lagi.

“Pasien melahirkan lima bayi sekaligus adalah yang pertama bagi RSU dr Soetomo. Awal tahun lalu, kami menerima pasien yang melahirkan empat bayi,” tuturnya.

Agen Bola Terpercaya
Obat Pembesar Penis Vimax Asli di Bandung
loading...

LEAVE A REPLY