Posting Foto Hot Jokowi-Nikita Mirzani, Ongen @YPaonganan Dipolisikan

Pemilik akun Twitter @ypaonganan, Ongen mengunggah foto Jokowi bersama Nikita Mirzani dan menulis hashtag #PapaDoyanLo***.

0
2937
Posting Foto Hot Jokowi-Nikita Mirzani, Ongen @YPaonganan Dipolisikan

IFKMedia – Pemilik akun Twitter @ypaonganan Yulian Paonganan alias Ongen ramai dibicarakan di situs microblogging Twitter. Orang tersebut mem-posting foto Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Nikita Mirzani dan membubuhkan hashtag tidak terpuji.

Ongen memang dikenal kerap membuat postingan dan hashtag yang menyerang Jokowi. Hampir setiap hari, Direktur Maritime Institute yang pernah dikaitkan dengan akun kontroversial @TrioMacan ini membuat tanda pagar berisi komentar negatif.

Advertisement
Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Terakhir, Ongen mengunggah foto Jokowi bersama Nikita Mirzani dan menulis hashtag #PapaDoyanLo***. Gambar yang diunggah Ongen ini adalah Foto Jokowi dengan Nikita Mirzani beberapa tahun silam saat Pilkada Jakarta.

Foto Hot Nikita Mirzani Pamer Paha Seksi di Depan Jokowi

Dari catatan Solopos.com, foto ini diunggah pada 2012 dan berasal dari akun Twitter Nikita Mirzani. Foto itu juga diunggah @TrioMacan dan mengundang reaksi keras dari netizen.

Menurut sutradara Joko Anwar, foto itu diambil saat Jokowi dan Nikita Mirzani bersama-sama saat nonton bareng film Comic 8. Film itu juga diperankan oleh Nikita Mirzani.

Foto itu kembali diunggah seiring dengan mencuatnya nama Nikita Mirzani dalam kasus “Prostitusi Artis”.

Sayangnya, beberapa saat setelah foto ini diunggah, postingan beserta akun ini menghilang. Akun @ypaonganan diduga sengaja ditutup lantaran diancam dilaporkan ke pihak kepolisian.

Berdasarkan catatan akun pencatat tren, @TrendinaliaID menyebut @ypaonangan sebagai salah satu akun teraktif dalam tagar #PapaMintaLo***.

Twitter - jokowi dan nikita mirzani, papa doyan pahx, papa doyan lontx

Sedangkan berdasar pelacakan Topsy menunjukkan, akun @ypaonganan juga mengirim tagar #PapaDoyanLo*** dalam topik ini, sekaligus menjadi pekicau pertamanya.

Akun yang sering berinteraksi dengan @ypaonganan, @PartaiSocmed menginformasikan bahwa Paonganan akan dipolisikan terkait kicauannya selama ini. “Baru dapat info bahwa si Ongen @ypaonganan akan dilaporkan atas tweet2 penghinaannya kepada pihak yg berwajib,” tulis @PartaiSocmed.

Akun ini mengaku Ongen akan dilaporkan Selasa (15/12/2015) sekitar pukul 14.00 WIB ke Mabes Polri. Silakan mention rame2 pak @HaitiBadrodin [Kapolri] tentang tweet @ypaonganan ini tweeps! Kita tunggu respon berwajib.”

Advertisement
loading...

LEAVE A REPLY