Menguak Skandal Pesta Gay ‘The Wild One’ Yang Menghebohkan Jakarta

Pesta sesama Gay yang dulu tabu diperbincagkan sekarang makin menjadi-jadi di kota metropolitan, The Wild One adalah salah satu nama Homo tersebut

0
1335
Jagat Selebriti dan Hebohnya Pesta Gay 'The Wild One'

Pesta gay bertajuk ‘The Wild One’ diadakan di sebuah ruko di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Di Indonesia masih sangat tabu dengan hal-hal beraroma LGBT.

Jagat Selebriti dan Hebohnya Pesta Gay 'The Wild One'

Advertisement
Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Menyoal hebohnya penggerebekan tersebut, dua presenter Dave Hendrik dan Caren Delano pernah kepergok menghadiri festival White Party di Bangkok, Thailand awal 2017 lalu.

Diketahui bahwa festival itu adalah perayaan kaum pria penyuka sesama jenis. Saat itu Caren mengaku cuma menghormati ajakan teman ke sana. Sementara Dave tak pernah buka suara mengenai hal tersebut.

Sementara pedangdut Saipul Jamil memimpin daftar kasus hukum karena perkara LGBT. Ipul masih mendekam di tahanan karena terbukti bersalah melecehkan anak laki-laki di bawah umur.

Jagat Selebriti dan Hebohnya Pesta Gay 'The Wild One'

Presenter Indra Bekti pun pernah diterpa tuduhan mirip tapi serupa seperti Saipul. Saat itu Indra Bekti dipolisikan Lalu Gigih Arsanofa atas pelecehan sesama jenis.

Gigih saat itu adalah talent yang dijanjikan akan diorbitkan sebagai artis. Tapi klaim Gigih, Indra memaksanya untuk berhubungan. Hingga kini kasus tersebut menguap tanpa ada kelanjutan. Tuduhan Gigih juga dianggap tak terbukti.

Kembali ke pesta gay ‘The Wild One’ yang ramai diberitakan, ruko berlantai tiga yang digunakan party-nya cowok sesama jenis berwarna cokelat diketahui orang sekitar tadinya hanya tempat fitnes. Tempat itu terselubung dan ramai saat ujung pekan tiba.

Saat disergap, 141 pria ditangkap dalam pesta gay ‘The Wild One’. Banyak barang bukti di lokasi ketika penyergapan dilakukan seperti kondom dan alat-alat BDSM di ruko di kawasan Kelapa Gading tersebut.

Advertisement
loading...

LEAVE A REPLY