Pasangan Ini Pilih Pre Wedding Bertema Kematian, Romantis di Peti Mati

Pasangan Jenny Tay dan Darren Cheng asal Singapura ini membuat heboh jagad maya karena foto-foto pre-wedding mereka diatas peti mati.

0
972
Foto-foto pre-wedding berkonsep kematian Jenny Tay dan Darren Cheng

Pasangan yang bernama Jenny Tay dan Darren Cheng ini memilih tema kematian yang dikarenakan keduanya bekerja di rumah pemakaman.

Jenny dan Darren memutuskan untuk memilih sebuah ide super unik untuk foto-foto pre-wedding mereka. Dilansir dari elitedaily.com, keduanya memilih tema kematian lengkap dengan properti peti mati untuk foto-foto istimewa mereka.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Dengan bantuan fotografer yang tinggal di Singapura, Joel Lim, pasangan ini bisa mendapatkan foto-foto ala “The Addams Family” yang legendaris tersebut. Tapi kenapa sih mereka memilih tema yang lain dari biasanya?

“Foto pra pernikahan sering kali diambil di tempat-tempat yang paling memiliki kenangan. Bagi kami, pekerjaan memainkan peran penting dalam kehidupan. Karena itu, kami ingin melakukannya dengan penuh gaya,” jelas Jenny Tay.

Foto-foto pre-wedding berkonsep kematian  Jenny Tay dan Darren Cheng 1

Dalam serangkaian foto tersebut, keduanya mengusung tema kematian yang jauh dari kesan pernikahan.

Adalah Jenny Tay dan Darren Cheng, memilih tema kematian sebab keduanya bekerja di rumah pemakaman. Pengambilan gambar itu dilakukan bulan Oktober lalu.

“Sebagian besar pengambilan foto sudah pasti diilhami pekerjaan kami,” kata Tay, anak perempuan salah satu pengurus pemakaman paling terkenal Singapura.

Foto-foto pre-wedding berkonsep kematian  Jenny Tay dan Darren Cheng 2

“Foto prapernikahan sering kali diambil di tempat-tempat yang paling memiliki kenangan. Bagi kami, pekerjaan memainkan peran penting dalam kehidupan. Karena itu, kami ingin melakukannya dengan penuh gaya,” tambah dia.

Namun bukan itu saja, pasangan ini juga sepakat mempunyai pandangan tentang kematian dalam kehidupan mereka selanjutnya.

Dalam sebuah petikan wawancara dengan Mashable, Jenny memaparkan, “Kami ingin melakukan sesuatu yang bermakna untuk kami. Sehari-hari kami bertemu keluarga yang berduka dan melihat langsung bagaimana kematian bisa makin merekatkan hubungan sebuah keluarga. Kematian mungkin bisa membuat orang lebih mensyukuri lagi hidupnya. Kenyataan tersebut melekat erat dalam cara kami memandang hidup, kematian memang sudah jadi bagian dari kehidupan.”

Dengan tema yang dipilih, foto-foto pasangan ini memang sedikit bikin merinding. Bagaimana tidak, dengan nuansa sendu, kedua pasangan ini juga tak segan berfoto dengan mengambil tempat di sebuah peti mati. Ditambah dengan gaun warna merah darah yang dikenakan Jenny, foto yang dihasilkan makin memukau.

“Kematian adalah bagian dari kehidupan dan tidak harus dilihat sebagai hal yang tabu,” kata Tay, yang juga menulis buku anak-anak tentang kematian.

Foto-foto pre-wedding berkonsep kematian  Jenny Tay dan Darren Cheng 3

“Penting untuk membicarakan kematian, ini adalah bagian dari kehidupan sehari-hari. Banyak masyarakat Asia sering kali menggambarkannya secara negatif. Kami berharap dapat mengubah hal yang tabu tersebut dengan mendorong orang untuk lebih terbuka terkait kematian,” ujarnya. Demikian dilansir dari BBC Indonesia, Selasa (14/7).

Trendding Topik Artikel Ini:

  • download foto artis seksi australia
  • foto bokep pasangan teromantis di dunia
Agen Bola Terpercaya
Obat Pembesar Penis Vimax Asli di Bandung

LEAVE A REPLY