Olwen Kelly Telanjang Demi Peran Mayat Di Film Barunya

Olwen Kelly kembali tampil bugil di film terbarunya, model panas tersebut rela telanjang berminggu minggu demi aktingnya sebagai mayat

0
7380
Olwen Kelly Telanjang Demi Peran Mayat Di Film Barunya (2)

Film The Autopsy of Jane Doe yang diperankan oleh Olwen Kelly sederhana saja, yakni menjadi mayat. Namun, tak mudah melakukannya lantaran Olwen harus berbaring telanjang dan tak boleh bergerak berjam-jam selama syuting berlangsung.

“Itu pada dasarnya lima minggu diam terbaring, jadi saya rasa itu adalah sebuah prestasi tersendiri!” ujar Model Panas ini berkelakar, seperti dilansir The Hollywood Reporter.

Advertisement
Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Setiap harinya, rupanya Olwen harus berbugil ria di meja otopsi yang dingin selama delapan jam. Sementara, ia hanya bisa pasrah tubuh telanjangnya ‘dibelah-belah’ pisau operasi.

Olwen Kelly Telanjang Demi Peran Mayat Di Film Barunya

Meski aktingnya terbilang sangat mudah yaitu hanya berbaring, namun Olwen sukses melakukannya dengan sempurna berkat latihan yang cukup intens. Pujian pun datang membanjirinya dari para kritikus film. Lihat : Artis Bintang Film Porno Terfavorit – Khusus Dewasa

Olwen Kelly Telanjang Demi Peran Mayat Di Film Barunya (2)

Aktris Irlandia Olwen Kelly juga layak disebut lewat penampilan yang tak lazim sebagai mayat. Belajar yoga dan meditasi membantunya berbaring dengan sempurna selama berjam-jam,” seperti disebutkan dalam situs film THR.

Lihat juga:

Olwen Kelly Telanjang Demi Peran Mayat Di Film Barunya (3)

Save

Trendding Topik Artikel Ini:

  • pelakon jav tercantik
Advertisement
loading...

LEAVE A REPLY