Miris banget! 2 Bocah Ini Makan dan Minum Bersama Anjing Di Kandang

Miris banget! 2 Bocah kumal ini makan dan minum di bersama anjing di dalam kandang, Mereka juga minum di dari kubangan air setelah hujan turun.

0
644
Dua Bersaudara Ini Hidup Di Kandang Anjing Karena Ditinggal Orangtua

Miris banget! 2 Bocah Ini Makan dan Minum Bersama Anjing Di Kandang – Dua orang anak masing-masing berumur 6 dan 4 tahun menjalani hidup yang miris setelah ditinggal orangtua pasca bercerai. Meski diasuh kakeknya, dua orang bocah ini malah hidup di dalam kandang bersama anjing peliharaan di Nanjing, China.

Para tetangga melihat bocah-bocah kumal ini makan dan minum di bersama anjing di dalam kandang. Beberapa kali terlihat juga dua bocah tersebut bergulat dengan anjing-anjing untuk mendapatkan makanan.

Advertisement
Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Meski sudah diperingatkan beberapa kali agar anak tersebut diserahkan ke tempat pengasuhan anak, namun kakeknya bergeming. “Mereka juga minum di dari kubangan air setelah hujan turun,”tutur salah satu tetangga dikutip laman mirror, Senin (28/7).

Para tetangga mengaku hanya bisa memberikan makanan dan pakaian kepada anak-anak itu. Mereka tidak dapat bertindak lebih jauh, seperti memindahkan mereka, tanpa campur tangan dari kakeknya.

Berbagai organisasi amal terus menerus menyebarkan foto tersebut agar pihak berwenang segera menangani dan memberikan hidup yang lebih baik bagi dua bocah ini.

Advertisement
loading...

LEAVE A REPLY