Miley Cyrus Memperlihatkan Puting Payudaranya Tanpa Sensor

Miley Cyrus menjadi pendukung kampanye yang memperbolehkan wanita memamerkan payudaranya tanpa disensor. Entah sengaja atau tidak memperlihatkan puting payudaranya.

1
15640
Miley Cyrus Memperlihatkan Puting Payudaranya Tanpa Sensor

Miley Cyrus tak sadar bagian intim di payudaranya terlihat di kamera.

“Coba beri tahu aku yang mana favorit?” tulis Miley Cyrus sebagai keterangan fotonya.

Entah sengaja atau tidak memperlihatkan puting payudaranya, foto Miley Cyrus itu seolah menjadi salah satu bentuk dukungannya untuk kampanye Free The Nipple. Kabarnya mantan kekasih Patrick Schwarzenegger ini menjadi pendukung kampanye yang memperbolehkan wanita memamerkan payudaranya tanpa disensor.

Miley Cyrus kerap membuat sensasi dengan tingkah lakunya di media sosial. Mulai dari foto memamerkan bokong hingga mengejek beberapa selebriti Hollywood lainnya. Namun kali ini sepertinya Miley Cyrus ‘kecelakaan’.

Bagaimana tidak? Dilansir laman Gossip Cop, Kamis (28/5/2015), Miley Cyrus memamerkan fotonya yang mengenakan rambut palsu berwarna orange. Pelantun hitsWrecking Ball ini tampak mengenakan tanktop putih. Miley pun menutupi bagian dadanya dengan tangan kirinya.

puting payudara Miley Cyrus

Miley Cyrus. (foto: hollywire)

Namun sayangnya ada sesuatu hal intim yang terlihat, yakni puting payudara Miley Cyrus–yang terpaksa kami sensor. Bagian intim buah dadanya itu seperti mengintip. Penyanyi berusia 22 tahun ini pun seolah tak sadar bagian tersebut terekspos kamera.

Miley Cyrus mengunggah beberapa foto dirinya mengenakan rambut palsu berwarna-warni. Ia meminta saran kepada followers-nya memilih warna wig yang cocok untuk dipakainya antara ungu, kuning atau orange.

Foto puting payudara Miley Cyrus

 

Foto puting payudara Miley Cyrus

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.