Memperkenalkan Caitlyn Jenner, Oleh VANITY FAIR

Caitlyn Jenner mengatakan Bissinger pikiran sejak berlalu dan tidak kembali: "Jika aku berbaring di ranjang saya dan saya telah menyimpan rahasia ini dan tidak pernah melakukan apa-apa tentang hal itu, saya akan berbaring di sana mengatakan, 'Anda hanya meniup seluruh hidup Anda. Anda tidak pernah berurusan dengan diri sendiri, dan saya tidak ingin itu terjadi. "

1
728
Memperkenalkan Caitlyn Jenner, Oleh VANITY FAIR

Foto Annie Leibovitz dari Caitlyn Jenner, sebelumnya dikenal sebagai Bruce, bersama dengan mengungkapkan rincian baru. Berikut adalah preview dari cerita.

NEW YORK, NY-Berbicara secara terbuka untuk pertama kalinya sejak menyelesaikan transisi jender, Caitlyn Jenner membandingkan foto dua hari dia menembak emosional dengan Annie Leibovitz untuk sampul Juli Vanity Fair untuk memenangkan medali emas untuk dasalomba di 1976 Olimpiade. Dia mengatakan pemenang hadiah Pulitzer VF kontribusi editor dan penulis Friday Night Lights Buzz Bissinger,

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

That was a good day, but the last couple of days were better. . . . This shoot was about my life and who I am as a person. It’s not about the fanfare, it’s not about people cheering in the stadium, it’s not about going down the street and everybody giving you ‘that a boy, Bruce,’ pat on the back, O.K. This is about your life.”

Memperkenalkan Caitlyn Jenner, Oleh VANITY FAIR

Jenner mengatakan Bissinger tentang bagaimana dia menderita serangan panik hari setelah menjalani 10 jam operasi wajah-feminisasi pada 15 Maret-prosedur ia percaya akan mengambil 5 jam. (Bissinger mengungkapkan bahwa Jenner belum menjalani operasi kelamin.) Dia ingat berpikir,

“Apa yang saya lakukan? Apa yang saya lakukan untuk diri saya sendiri? “

Seorang konselor dari Pusat Kelamin Los Angeles datang ke rumah sehingga Jenner bisa berbicara dengan seorang profesional, dan meyakinkannya bahwa reaksi seperti itu sering disebabkan oleh obat nyeri, dan menebak-nebak adalah manusia dan sementara.

Jenner mengatakan Bissinger pikiran sejak berlalu dan tidak kembali: “Jika aku berbaring di ranjang saya dan saya telah menyimpan rahasia ini dan tidak pernah melakukan apa-apa tentang hal itu, saya akan berbaring di sana mengatakan, ‘Anda hanya meniup seluruh hidup Anda. Anda tidak pernah berurusan dengan diri sendiri, dan saya tidak ingin itu terjadi. ”

Bissinger menghabiskan ratusan jam dengan orang dunia tahu sebagai Bruce Jenner selama tiga bulan, dan kemudian berjam-jam dengan Caitlyn, juga menghadiri pemotretan dengan Leibovitz di Malibu rumah Jenner.

Bissinger meminta maaf kepada Jenner untuk diulang ganti kebingungan dan bertanya apakah dia sensitif tentang hal itu. “Saya tidak benar-benar terpaku,” ia mengatakan kepadanya. “Seorang pria datang di hari lain dan saya berpakaian lengkap-itu hanya kebiasaan, aku berkata, ‘Hai, Bruce sini,’ dan aku pergi, Oh fuck, tidak Bruce, aku mengacaukan melakukannya.”

Bissinger berbicara secara ekstensif dengan empat anak Jenner dari pertamanya dua pernikahan-Burt, 36, dan Cassandra, 34, dengan istri pertama Chrystie, dan Brandon, 33, dan Brody, 31, dengan istri kedua Linda-dan menggambarkan seorang ayah sensitif yang telah absen selama bertahun-tahun pada suatu waktu. Jenner secara terbuka mengakui kesalahan yang dibuat dengan mereka sebagai Bruce, dan mengungkapkan penyesalan yang tulus. Kata Burt, “Saya memiliki harapan tinggi bahwa Caitlyn adalah orang yang lebih baik daripada Bruce. Saya sangat menantikan untuk itu. ”

Menonton di belakang layar video Annie Leibovitz itu pemotretan, sebagai Caitlyn membahas berapa banyak hidup sepenuhnya sebagai seorang wanita berarti baginya.

Untuk anak-anak Jenner, isu transisi telah menjadi non-isu. Mereka sudah menyadari identitas ayah mereka sebagai seorang wanita ketika ia mengatakan kepada mereka secara individu tentang transisi-Burt dan Cassandra telah belajar dari ibu mereka sekitar 20 tahun sebelumnya, ketika mereka 13 dan 11; Brandon telah diasumsikan itu karena perubahan fisik yang jelas ia telah mengamati; dan Brody diberitahu oleh ibunya ketika ia 29. Mereka mengatakan Bissinger mereka merasa baik kebahagiaan untuk ayah dan inspirasi mereka di keberaniannya, dan mereka semua masih melihat ayah mereka sebagai ayah mereka terlepas dari label gender. Brandon mengatakan dia adalah seorang terkejut diambil sedikit ketika ia melihat Caitlyn untuk pertama kalinya setelah operasi dan dia menarik atas tubuhnya untuk mengungkapkan payudara barunya. “Wah, aku masih anak Anda,” dia mengingatkan.

Sebagai bagian dari transisi, Jenner mulai tuan pertemuan kecil yang disebut “malam girls ‘” dengan anggur dan makanan di mana Jenner bisa berpakaian seperti yang diinginkan dan terasa alami di hadapan wanita, dan di sanalah putrinya Cassandra bertemu Caitlyn untuk pertama kalinya . “Aku hanya gugup bahwa saya tidak akan membuatnya merasa nyaman,” Cassandra mengatakan Bissinger. “Saya khawatir saya tidak akan mengatakan hal yang benar atau bertindak dengan cara yang benar atau tampak santai.” Tapi hampir semua itu mencair ketika dia sampai di sana. “Kami berbicara lebih dari kita pernah memiliki. Kami hanya bisa gadis bersama-sama. ”

Meskipun hubungan baru dengan ayah mereka, anak-anak Jenner telah menolak untuk berpartisipasi dalam Caitlyn ini dokumen-seri untuk E! jaringan, diatur untuk debut musim panas ini, forgoing keuntungan finansial mendukung melestarikan warisan ayah mereka. Awalnya, Caitlyn adalah “sangat kecewa dan sangat sakit,” tapi telah datang untuk menerima keputusan mereka. Untuk bagiannya, Caitlyn disiapkan untuk kritik bahwa itu adalah aksi publisitas: “‘Oh, dia melakukan reality show bodoh. Dia melakukannya untuk uang. Dia melakukan hal ini, dia melakukan hal itu. ” Aku tidak melakukannya untuk uang. Aku melakukannya untuk membantu jiwa saya dan membantu orang lain. Jika saya bisa membuat satu dolar, saya pasti saya tidak bodoh. [Saya memiliki] pembayaran rumah dan semua hal semacam itu. Aku tidak akan pernah membuat alasan untuk sesuatu seperti itu. Ya, ini adalah bisnis. Anda tidak pergi keluar dan mengubah jenis kelamin Anda untuk sebuah acara televisi. OK, itu tidak terjadi. Saya tidak peduli siapa Anda. ”

Untuk mendapatkan akses awal khusus untuk cerita dan foto-foto menakjubkan mengungkapkan sekarang sebelum masalah hits newsstands pada 9 Juni, berlangganan Vanity Fair ‘s edisi digital pada iPhone atau iPad.

Jenner mengatakan Bissinger bahwa sejak wawancara Diane Sawyer ditayangkan “itu menarik untuk pergi ke kotak surat, karena saya mendapatkan surat setiap hari dari semua orang-orang ini dari seluruh dunia.” Salah satu dari mereka ditujukan “Bruce Jenner, Malibu, California, “seolah-olah dia telah menjadi negara sendiri.

Bissinger menulis bahwa Caitlyn tampak bahagia dan santai, dengan rasa tujuan dan keyakinan. Dia tidak sabar ketika dia pergi keluar sekarang untuk memberitahu paparazzi untuk “memastikan itu tembakan yang baik,” bukannya meminta pelanggan untuk membantu melindungi dia dari mereka di tempat parkir dari Starbucks lokal. Dia berharap untuk malam lebih banyak anak perempuan ‘”di mana semua orang memperlakukan Anda dengan cara yang sama. Anda dapat berbicara tentang apa pun yang Anda ingin berbicara tentang. Anda dapat berbicara tentang pakaian. Anda dapat berbicara tentang rambut dan makeup, apa pun yang Anda inginkan. Ini menjadi bukan masalah besar. “Dia mengatakan bahwa pada E! seri dia akan fokus pada cara-cara menurunkan tingkat bunuh diri dan mencoba bunuh diri dalam komunitas transgender, antara isu-isu lainnya.

Jenner mengatakan Bissinger bahwa Bruce adalah “selalu berbohong.” (Dia bahkan menggambarkan melakukan penampilan publik setelah memenangkan medali emas, di mana “di bawah baju saya, saya memiliki bra dan panty selang dan ini dan itu dan berpikir untuk diri sendiri, mereka tahu apa-apa tentang saya…. Sedikit yang mereka tahu aku benar-benar kosong di dalam. “) Caitlyn, dia mengatakan,” tidak memiliki kebohongan. ”

“Aku tidak melakukan ini menjadi menarik. Aku melakukan ini untuk hidup, “Jenner mengatakan Bissinger. Dia kemudian bercanda, “Aku tidak melakukan ini sehingga saya bisa memukul dari tee perempuan,” tapi dia tidak memberitahu Bissinger yang pada dirinya E! menunjukkan ia berencana untuk melakukan segmen di mana ia melihat apakah dia masih bisa memukul bola golf 300 yard dari tee, bahkan dengan dia sangat banyak payudara.

Juga dalam cerita, Bissinger berbicara panjang lebar dengan Jenner tiga mantan istri (termasuk Kris tentang apa yang dia tahu dan ketika dia tahu itu); dengan ibu 89 tahun Jenner, Esther, tentang kemungkinan motif di balik transisi anaknya; dan dengan Jenner tentang bagaimana dia tergerak oleh Monica Lewinsky yang TED bicara, dan bagaimana dia bereaksi terhadap wawancara Diane Sawyer.

Untuk mendapatkan akses awal khusus untuk cerita dan foto-foto menakjubkan mengungkapkan sekarang sebelum masalah hits newsstands pada 9 Juni, OLEH VANITY FAIR FOTO-FOTO OLEH ANNIE LEIBOVITZ

Trendding Topik Artikel Ini:

  • video catlyn bunuh diri tanpa sensor
Agen Bola Terpercaya
Obat Pembesar Penis Vimax Asli di Bandung

1 COMMENT

  1. This article and many other on your page are very interesting.

    You should show your content to wider audience.
    There is a big chance to go viral. You need initial boost and visitors will flood your site in no time.
    Simply search in google for:
    Juuri13 SEO advice

LEAVE A REPLY