Masayuki Ozaki, Lebih Puas Bercinta Dengan Boneka Seks Super Seksi Daripada Sang Istri

Kepuasan bercinta dirasakan pria asal Jepang ini sungguh aneh. Ia suka berhubungan intim dengan boneka. Menurutnya rangsangan yang dihasilkan sangat luar biasa

0
6181
Masayuki Ozaki, Lebih Puas Bercinta Dengan Boneka Seks Super Seksi Daripada Sang Istri

Masayuki Ozaki 45 tahun merupakan seorang berasal dari Jepang sepertinya mempunyai perilaku seks yang menyimpang.

Selama bertahun-tahun Ia hidup dan menikah dengan seorang boneka. Boneka yang di beri nama Mayu ini merupakan istri kedua baginya. Tak sungkan-sungkan ia mengaku lebih puas dalam bercinta dengan Mayu daripada dengan istrinya sendiri.

Advertisement
Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Masayuki Ozaki, Lebih Puas Bercinta Dengan Boneka Seks Super Seksi Daripada Sang IstriTanpa rasa bersalah, Masayuki juga mengajak Mayu tinggal seatap dengan istri dan dua anaknya.

Alasan Masayuki pake Seks Doll adalah karena Ia dan istrinya sudah tidak lagi melakukan hubungan seksual setelah sang istri melahirkan anak kedua mereka. Saat itu kehidupan percintaan Masayuki mengalami kekosongan.

Masayuki Ozaki, Lebih Puas Bercinta Dengan Boneka Seks Super Seksi Daripada Sang IstriSaat berjalan jalan tiba-tiba ia melihat toko yang menjual seks doll, dan tanpa basa basi ia pun membelinya karena langsung jatuh cinta pada kecantikan boneka tersebut. Dia menambahkan: “Apapun masalah yang saya hadapi, Mayu selalu menungguku. Saya mencintainya sedikit dan ingin bersamanya selamanya.

Masayuki Ozaki, Lebih Puas Bercinta Dengan Boneka Seks Super Seksi Daripada Sang IstriSekitar 2.000 boneka mirip kehidupan, yang harganya mulai dari £ 4.500 dan dilengkapi dengan jari yang mudah diatur, kepala dan alat kelamin yang dapat dilepas, dijual setiap tahun di Jepang.

Masayuki Ozaki, Lebih Puas Bercinta Dengan Boneka Seks Super Seksi Daripada Sang IstriHideo Tsuchiya, managing director pembuat boneka Orient Industry, mengatakan: “Teknologi telah berkembang jauh sejak boneka karet yang tidak enak itu di tahun 1970an.

“Mereka terlihat sangat nyata sekarang dan rasanya Anda menyentuh kulit manusia.

Llihat Juga :

“Semakin banyak pria yang membelinya karena mereka merasa bisa berkomunikasi dengan boneka itu.

Advertisement
Obat Pembesar Penis Vimax Asli di Bandung
loading...

LEAVE A REPLY