Lyra Virna Ngamuk Minta Dinikahi Secara Resmi Oleh Fadlan

Lyra Virna marah dan memposting amarah nya lewat media sosial Instagram. "Jangan temui aku lagi. Kalau memang serius, temui ayahku. Khitbah aku."

0
7716
Lyra Virna Ngamuk Minta Dinikahi Secara Resmi Oleh Fadlan (2)

Lyra Virna yang kabarnya dinikahi Fadlan secara siri menantang untuk menikahinya secara resmi. Pernikahan Lyra Virna dan Fadlan yang dilangsungkan pada 2 tahun silam dikabarkan tengah bermasalah.

Hal itu terungkap setelah Lyra Virna memposting kata-kata bernada emosi di akun Instagram miliknya.

Advertisement
Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Lyra Virna Ngamuk Minta Dinikahi Secara Resmi Oleh Fadlan

Namun Lyra Virna kemudian menghapus postingan-postingan tersebut.

“Cukup! Jangan temui aku lagi. Kalau memang serius, temui ayahku. Khitbah aku,” kata Lyra Virna di Instagram, Senin (9/5).

“Nikah itu termasuk sunnah Rasulullah, berkah. Kenalan sm orgtuanya, dateng, ketemu bapaknya, ibunya, minta baik2, lamaran, silaturahim sm keluarganya, lalu nikah bener2 nikah.. Resmi, punya buku nikah, ada di KK, ada di catatan pemerintah, mudah ngurus apa2, rezeki ngalir sesuai janji Allah, berkah lah Insya Allah,” tulis Lyra Virna.

Koleksi Foto Seksi Lyra Virna Artis Janda (5)

Tak cuma itu, pesinetron Cinta Fitri Session 6 ini menuliskan beberapa sindiran yang cukup tajam untuk Fadlan. Seolah mengisyaratkan peliknya pernikahan siri yang dilakukan Lyra selama ini bersama Fadlan.

“Nikah itu termasuk sunnah Rasulullah, berkah. Kenalan sm orgtuanya, dateng, ketemu bapaknya, ibunya, minta baik2, lamaran, silaturahim sm keluarganya, lalu nikah bener2 nikah.. Resmi, punya buku nikah, ada di KK, ada di catatan pemerintah, mudah ngurus apa2, rezeki ngalir sesuai janji Allah, berkah lah Insya Allah,” kata Lyra Virna.

“Ketemu orgtua pernah ga? Ngelamar pernah ga? Silaturahim ke orgtuanya pernah ga? Kenal keluarganya ga? Wanita yg katanya kamu cintai itu juga punya keluarga, punya harga, seperti keluargamu ingin dihargai, apa pernah berpikir utk km menghargai keluarganya juga? Nikah bukan sekedar pengakuan ke temen, ‘kenalin ini bini gue…’,” lanjutnya sambil menambah emoticon tangisan.

Artis 35 tahun ini menjawab sindiran Fadlan yang menyebutnya telah melakukan nusyuz (durhaka). Ia menantang Fadlan untuk menikahinya secara resmi sebelum meminta hak dan kewajibannya sebagai istri.

“Nikah itu ada aturannya, ada langkahnya, ada buktinya, bukan cuma mulut, bukan cuma asal ngaku, asal nuntut, sebelum nuntut ke org lain, tanyakan ke hati dulu… Saya pernah begitu ga ke kamu? Shg sy berhak minta ini itu sm km, nikah dulu baru abis itu ngomongin hak dan kewajiban,” tutup Lyra Virna.

Lyra Virna Ngamuk Minta Dinikahi Secara Resmi Oleh Fadlan (3)

Menanggapi kegeraman Lyra Virna di sosial media, Fadlan memberikan klarifikasi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Menurutnya, masalah timbul karena salah paham dari penilaian publik.

“Salah paham orang saja. Sebenarnya enggak ada apa-apa. Hubungan kita baik-baik aja. Ini ulah orang yang ingin keluarga kita hancur,” tutur Fadlan.

Dalam kesempatan itu Fadlan menampik dirinya menikahi Lyra Virna secara siri.

“Nanti saya kasih fotocopy surat resminya ya,” tegas Fadlan.

Berikut ini Koleksi Foto Seksi Lyra Virna

Koleksi Foto Seksi Lyra Virna Artis Janda (7) Koleksi Foto Seksi Lyra Virna Artis Janda (2) Koleksi Foto Seksi Lyra Virna Artis Janda Koleksi Foto Seksi Lyra Virna Artis Janda (6) Koleksi Foto Seksi Lyra Virna Artis Janda (5) Koleksi Foto Seksi Lyra Virna Artis Janda (3) Koleksi Foto Seksi Lyra Virna Artis Janda (2)

Trendding Topik Artikel Ini:

  • fhoto bugil lyra virna
  • foto bugil lyra virna
Advertisement
Obat Pembesar Penis Vimax Asli di Bandung
loading...

LEAVE A REPLY