Kronologis Penangkapan Anggita Sari Saat Layani Pria Di Hotel Surabaya

Anggita ditangkap bersama empat perempuan lainnya yang juga baru saja melayani pria hidung belang di hotel di Jalan Embong Malang pada Rabu (2/9).

0
9743
Kronologis Penangkapan Anggita Sari Saat Layani Pria Di Hotel Surabaya

IFKMedia.com – Kronologis Penangkapan Anggita. Surabaya punya tangkapan besar. Kali ini Satreskrim yang dipimpin AKBP Takdir Mattanete itu menangkap artis cantik ibu kota Anggita Sari yang baru saja melayani pria hidung belang di salah satu kamar hotel Surabaya.

Dia ditangkap bersama empat perempuan lainnya yang juga baru saja melayani pria hidung belang di hotel di Jalan Embong Malang pada Rabu (2/9).

Advertisement
Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Penangkapan Anggita bermula saat polisi menggerebek empat PSK yang beken dengan nama Cila, Cantik, Centil, dan Paras. Berdasar pemeriksaan, terungkap bahwa empat model itu adalah anak buah seorang mucikari berinisial YY.

Saat digerebek, YY diduga sedang berada di hotel tersebut. Tetapi, saat melihat penggerebekan, dia langsung kabur. ”Kami sudah mendapat identitasnya. Semoga segera tertangkap,” terang Takdir Mattanete.

Penggerebekan itu dikembangkan setelah salah seorang PSK menyebutkan bahwa dirinya juga menjadi anak buah mucikari lain yang bernama BS. Ketika ditanya, BS sedang melayani order tamu di sebuah hotel di Jalan Embong Malang. Polisi kemudian menggerebek sebuah kamar sesuai petunjuk PSK yang diamankan lebih dulu.

Di dalam kamar tersebut, petugas hanya menemukan Anggita yang mengenakan minidress hitam tanpa lengan.

Petugas kemudian melakukan tes urine kepada Anggita. Hasilnya, urine tersebut mengandung tiga jenis narkoba sekaligus. Yaitu, sabu-sabu, ekstasi, dan ketamin.

Artis AS Anggita Sari Sempoyongan Usai Layani Si Hidung Belang

Saat khalayak ramai masih menebak-nebak identitas asli artis yang ditangkap polisi Surabaya terkait pelacuran level elit, artis Anggita Sari tiba-tiba membuat pengakuan.

Pengakuan Anggita Sari itu dituliskannya melalui akun resminya di Instagram.

“Klarifikasi for all, inisial saya AS bukan AM…” tulis Anggita Sari seperti dikutip SURYA.co.id, 3 September 2015.

Pengakuan itu juga disertai screenshoot hasil pencarian dari Google. Namun, dia rupanya mengetikkan kata kunci artis AM, bukan artis AA.

Artis AS Anggita Sari Sempoyongan Usai Layani Si Hidung Belang - Instagram

Netizen pun segera berkomentar soal pengakuan artis yang mencantumkan usianya 23 tahun dalam profil akunnya itu.

Akun restuady, misalnya, menuliskan bahwa “Udah di ralat teh jadi AS.”

Sedangkan akun yulli_yull menuliskan, “As di berita online.”

Akun lainnya, ralbakari juga berkomentar, “Kena deh AS..”

Siapa Anggita Sari?

Siapakah sebenarnya Anggita Sari itu? Ya, dari info yang kami peroleh, dia adalah model, ciri-cirinya cantik, berbodi aduhai, dan merupakan mantan kekasih Freddy Budiman, sang gembong narkoba yang dipidana dengan hukuman mati.

Berikut ini biografi singkat tapi lengkap sosok Anggita Sari!

Nama : Anggita Sari
Nama Panggilan : Anggita
Tanggal lahir : 26 Desember  1992
Tempat Tinggal : Jakarta, Indonesia
Hobi: Photoshoot, Traveling
Profesi : Model

Anggita memulai karirnya sebagai model saat terpilih sebagai 10 finalis FHM Girls Next Door 2011. Nama Anggita Sari sudah mulai dikenal di dunia modelling. Wajah cantik dan body seksinya, membuat dirinya melaju mulus memasuki hingar bingar dunia pertelevisian.

Meski baru berkarir selama 4 tahun, namun nama Anggita sudah dikenal di kalangan para penggemar model karena wajahnya yang cantik dengan tubuh yang proporsional. Dari itu pula, Anggita juga dikenal sebagai seorang model majalah pria dewasa.

Walau berprofesi sebagai seorang model, Anggita tidak meninggalkan pendidikannya. Ia berkuliah di salah satu universitas swasta populer di Jakarta Selatan jurusan Marketing Komunikasi.

Berikut ini foto-foto Anggita Sari di akun Instagramnya :

Artis AS Anggita Sari Sempoyongan Usai Layani Si Hidung Belang - Instagram (2)

Foto Anggita Sari Lagi Mandi

Advertisement
loading...

LEAVE A REPLY