Khitan Pada Wanita? Ternyata Bagian Yang Dipotong Adalah

0
10631
Khitan Pada Wanita Ternyata Bagian Yang Dipotong Adalah

IFKMedia.com – Khitan Pada Wanita? Ternyata Bagian Yang Dipotong Adalah. Khitan atau sunat bisa membersihkan sarang kuman yang terdapat pada kulup alat kelamin laki laki, bisa memperkecil peluang terinveksi penyakit HIV, bahkan pada wanita dipercaya bisa menstabilkan rangsangan syahwatnya dan lebih menikmati hubungan seksual.

Khitan Pada Wanita Ternyata Bagian Yang Dipotong Adalah (2)

Advertisement
Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Di Indonesia memang untuk khitan pada perempuan masih berpolemik, dimana budaya, agama yang didukung fatwa dari MUI membolehkannya sedangkan untuk Komnas Perempuan yang didukung Kementerian Kesehatan yang telah mengeluarkan larangan sunat perempuan pada tahun 2006.

Bahkan ada satu hari khusus yang diperingati sebagai Hari Internasional Anti Sunat Perempuan yang dilakukan tiap tanggal 6 Pebruari.

Dengan cara menghilangkan bagian tertentu dari alat kelamin baik laki laki maupun perempuan. Khitan sendiri berkaitan dengan ajaran agama, baik agama Islam, Yahudi dan beberapa dari Kristiani. Namun ada juga yang melakukan khitan ini karena alasan kesehatan. Karena dengan Khitan

Khitan terutama untuk laki laki sudah menjadi sesuatu yang lumrah yaitu dengan menghilangkan atau memotong preputium/kulup yang terdapat diujung kelamin laki laki. Sedangkan khitan untuk perempuan masih banyak diperdebatkan baik boleh tidaknya, baik buruknya dan juga bagaimana caranya. Namun umumnya adalah dengan menempelkan gunting atau menggores atau juga memotong kulit yang menonjol ke atas vaginanya atau penutup klitoris baik sebagian atau seluruhnya.

Setidaknya badan kesehatan dunia WHO seperti dilansir dari Wikipedia, dalam Khitan pada wanita dibagi menjadi 4 yakni:

Khitan Pada Wanita Ternyata Bagian Yang Dipotong Adalah (3)

Clitoridectomy, yaitu pemotongan kulit di sekitar klitoris (kulup), dengan atau tanpa mengiris/menggores bagian atau seluruh klitoris atau khitan secara simboleis.

Eksisi, berupa pemotongan klitoris disertai pemotongan sebagian atau seluruh bibir kecil kemaluan (labia minora).

INILAH Titik Rangsangan Bagian Tubuh Wanita Yang Bikin Orgasme Luar Biasa !!

Infibulation, berupa pemotongan bagian atau seluruh alat kelamin luar disertai penjahitan/penyempitan lubang vagina (infibulasi).

Segala macam prosedur yang dilakukan pada genital untuk tujuan non-medis, penusukkan, perlubangan, atau pengirisan/penggoresan terhadap klitoris.

Baca: Cara Menjilat Vagina Istri Sampai Orgasme Nikmat

Khitan pada perempuan ada juga yang dilakukan dengan berlebihan, seperti yang banyak terjadi di daerah Afrika yang khitan pada wanita dilakukan secara berlebihan dengan memutilasi sebagian besar alat kelamin wanit.

Anehnya hal tersebut dilakukan karena yang tidak dikhitan akan dianggap pelacur dan akan sulit mendapat jodoh.

 

(Hari Internasional Anti Sunat Perempuan, Khitan Untuk Wanita, Cewek Disunat)

 

Khitan Pada Wanita? Ternyata Bagian Yang Dipotong Adalah

Advertisement
loading...

LEAVE A REPLY