Kapan Periode Wanita Sangat Horny Bergairah Untuk Berhubungan Seks?

Seorang wanita akan merasakan ingin bercinta hebat saat 3 priode dibawah ini, tanpa adanya rangsangan di zona sensitif ataupun lawan jenis disampingnya, rasa ingin bercinta bisa datang begitu saja.

0
7788

Adalah hal yang normal ada saat-saat seseorang baik pria maupun wanita merasakan puncak gairah seksual yang sangat hebat. Tanpa adanya rangsangan di zona sensitif ataupun lawan jenis disampingnya, rasa ingin bercinta bisa datang begitu saja.

Bagi wanita, masa-masa seperti itu dikarena seorang wanita memiliki hormon yang mudah berubah ketika menstruasi, ovulasi, dan menopause.

Advertisement
Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Berbeda lagi dengan pria, pria memiliki testosteron yang bisa memicu keinginan bercinta (horny) ketika berhadapan dengan lawan jenis.

Berikut ini adalah periode-periode wanita sangat bergairah untuk berhubungan seks

Periode Wanita Sangat Horny Bergairah Untuk Berhubungan SeksDilansir Lovepanky, Senin (28/9/2015)

1. Saat Ovulasi

Seorang wanita akan merasakan ingin bercinta hebat saat ovulasi. Ini adalah periode di mana sel telur siap dibuahi. Hormon estrogen akan melonjak tinggi hingga awal menstruasi.

Pada saat yang sama, progesteron yang turut meningkat akan membuat wanita mudah menjadi horny. Bagi mereka yang sudah menikah, hal ini tentunya bukan masalah karena dapat dilampiaskan pada pasangan.

Namun bagaimana dengan mereka yang belum menikah? Sebagian lebih memilih untuk tidak mempedulikan dan sisanya menggunakan mainan seks untuk melakukan masturbasi.

2. Trimester kedua kehamilan

Ketika seorang wanita hamil, ada peningkatan yang signifikan pada hormon esterogen dan progesteron. Gairah seks wanita mudah meningkat selama trimester pertama, namun tak banyak yang menyadarinya.

Di fase ini yang terasa hanya rasa mual, lelah, dan nyeri tubuh. Ketika tubuh mulai terbiasa dengan perubahan hormon dan tidak merasakan lelah atau mual, pada trimester kedua mereka akan merasakan lonjakan gairah seks yang besar dan mulai berkurang di trimester ketiga.

3. Awal Menopause

Sama seperti ketika akan menstruasi, wanita juga bisa mendadak ingin bercinta ketika hormon akan dihentikan produksinya. Pada fase ini, wanita akan merasakan periode horny yang singkat.

Tidak ada penjelasan ilmiah mengapa menjelang menopause wanita merasakan hal itu. Tetapi banyak wanita merasakan ingin melakukan seks bersama pasangannya saat menopause menjelang.

Trendding Topik Artikel Ini:

  • foto bugil dan berhubungan
  • foto hot terlihat memek artis
Advertisement
loading...

LEAVE A REPLY