Irena Justine Meninggal Karena Serangan Jantung Saat Mengisi Acara Kuis

Irena Justine pemain sinetron ‘Centini’ MNCTV meninggal pada Kamis 26 Mei 2016, karena terkena serangan jantung saat tengah mengisi sebuah acara kuis.

0
3760
Irena Justine Meninggal Karena Serangan Jantung Saat Mengisi Acara Kuis

IFKMedia.com – Irena Justine, Cewek cantik pemain sinetron muda, baru saja menghembuskan nafas terakhirnya pada Kamis (26/5/2016) sekitar pukul 22.00 WIB di rumah Siloam, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Duka yang cukup mendalam atas meninggalnya Irena Justine pemain sinetron ‘Centini’ MNCTV. Aktris berusia 23 tahun ini dikabarkan meninggal pada hari Kamis 26 Mei 2016.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Kabar tersebut juga diberitahukan oleh rekan artisnya yakni Vonny Cornellya lewat akun instagram pribadinya. Tepatnya pada tengah Malam yakni Jumat 27 Mei , lewat akunnya @vonnycornellya_ mengumumkan jika Irena Justine telah meninggal dunia.

Foto Cantik Irena Justine

Jenazah Irena pun langsung dibawa ke Bandung untuk disemayamkan dan dikebumikan di kota kelahirannya, Bandung, Jawa Barat.

“Setelah dimandiin dan jenazah langsung dibawa ke Bandung tadi malam. Tadi subuh sudah nyampe di Bandung,” ujar perwakilan rumah produksi SinemArt, Diffa ketika dihubungi Tribunnews.com melalui sambungan telepon, Jumat (27/5/2016).

“Dimakamkan di Bandung. Tapi saya belum jelas pemakamannya dimana. Kakaknya yang di Singapura juga sudah datang ke Bandung,” sambungnya.

Irena yang meninggal lantaran terkena serangan jantung saat tengah mengisi sebuah acara kuis di salah satu stasiun televisi swasta itu, langsung dilarikan ke rumah sakit. ( IFKMedia.com )

Foto hot Irena Justine

“Begitu saya sampai ke Siloam belum ada kabar dari dokter dia meninggal. Dokter yang menerima di Emergency bilang udah nggak ada. Tapi dokter yang satu lagi bilang kita masih usahakan dipacu jantung,” katanya.

“Namun, setelah dipasang alat-alat itu, detak jantungnya masih ada, tapi lemah, naik turun, naik turun. Terus dia dinyatakan meninggal pukul 22.00 WIB,” lanjut Diffa.

Trendding Topik Artikel Ini:

  • gambar seksi irena justine
Agen Bola Terpercaya
Obat Pembesar Penis Vimax Asli di Bandung
loading...

LEAVE A REPLY