Insiden Jennifer Lopez Jatuh Celana Dalamnya Terekspos di Axis Theater, Planet Hollywood

Jennifer Lopez mengalami insiden memalukan jatuh sampai celana dalamnya terlihat saat ngedance di Axis Theater, Planet Hollywood pada Kamis (1/6) kemarin.

0
2056
Jennifer Lopez Jatuh Celana Dalamnya Terekspos di Axis Theater (2)

Jennifer Lopez yang begitu lihai dalam membawakan tarian seksi dalam pertunjukannya di Las Vegas dalam setahun terakhir ini.

Namun penampilannya di Axis Theater, Planet Hollywood pada Kamis (1/6) kemarin, tidak sesukses yang direncanakan, Jennifer Lopez jatuh dan dia tidak bisa bangun..

Advertisement
Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Penyanyi berusia 47 tahun itu membutuhkan sedikit pertolongan saat ia membungkuk ke belakang saat tampil di Axis Theatre di Planet Hollywood di Las Vegas dan tidak bisa melakukan manuver dengan cara keluar dari posisi tersebut.

Jennifer Lopez Jatuh Celana Dalamnya Terekspos di Axis Theater
Insiden Jennifer Lopez Jatuh Celana Dalamnya Terekspos di Axis Theater, Planet Hollywood

Sebagai gantinya, penari cadangan dengan setelan oranye yang berkilauan harus menarik JLo agar berdiri di atas panggung dengan jeda kurang dari koreografi.

Dikutip IFKMedia.com dari Dailymail, penyanyi yang akrab disapa J-Lo ini menampilkan tarian erotisnya saat bernyanyi “All I Have”. Dengan pakaian yang sangat seksi, J-Lo memukau penonton dengan liukan badannya yang provokatif.

Tetapi sampai di tengah lagu, J-Lo tampak kesulitan melakukan salah satu gerakan tariannya. Wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Drake ini terlihat terlalu membengkokan badannya ke belakang hingga membuatnya susah bangun.

Alhasil ibu dua anak ini langsung mendapatkan bantuan dari kedua penari latarnya yang memakai kostum oranye berkilau. Mereka segera menarik kedua tangannya untuk mengembalikan tubuh J-Lo ke posisi semula.

Lihat juga:

Walau agak malu, sang superstar beruntung tidak mengalami cedera akibat insiden tersebut. Masih agak sedikit trauma, J-Lo pun akhirnya melanjutkan sisa pertunjukannya tanpa goyangan yang berlebihan.

Momen tersebut berhasil diabadikan oleh kamera fotografer. Pelantun “Booty” ini tampak tengah berlutut sambil membuka lebar kedua kakinya hingga memperlihatkan celana dalamnya.

Advertisement
loading...

LEAVE A REPLY