WOW!! Inilah 7 Selebriti Dadakan Instagram 2015 Paling Fenomenal

Berikut ini adalah selebgram paling fenomenal selama 2015, orang-orang bikin heboh dan populer di instagram sepanjang tahun kemarin.

2
56403
7 Selebriti Dadakan Instagram 2015 Paling Fenomenal

IFKmedia – 7 Selebriti Dadakan Instagram 2015 Paling Fenomenal. Semua  pengguna aktif sosial media, terutama instagram, pasti udah gak asing dengan istilah selebgram.

Selebritis instagram ini bukan artis yang biasa tampil di televisi loh ya. Mereka adalah orang-orang yang terkenal dan populer di instagram.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Well, di daftar ini kamu juga bakal nemuin yang bukan orang. Nah, di taun 2015 ini siapa aja selebgram yang fenomenal?

Ayuk cari tau, baca tulisan ini sampe abis ya!

1 Winny Putri Lubis

Masak perlu dijelasin kenapa Winny terkenal banget di instagram?

 

 

Foto Hot Winny Putri Lubis Telanjang Bulat Tanpa Sensor Foto Hot Winny Putri Lubis

2 Moetikto atau Bayu Skak

Sebenernya dia udah lama beredar di sosmed. Dia terkenal karena bikin video kocak di youtube. Sekarang dia merambah ke instagram. Dan taun ini juga dia ikutan main film. Hebat!

Moetikto atau Bayu Skak

3 Siti Rohmah

Dia adalah kasir cantik yang fenomenal! Wajahnya yang imut berhasil merebut perhatian netizen. Sekarang Siti banyak ditawari untuk jadi model endorse

Foto Seksi Siti Rohmah Selfie Hot 2016 Foto Seksi Siti Rohmah Selfie Hot 2016 (2)

 

4 Tahilalats

Ini dia nih selebgram yang bukan orang. Tahilalats ini adalah komik strip kocak bikinan Nurfadli Mursyid. Saking populernya komik Tahilalats ini sampe dia masuk dan terbit secara reguler di webtoon,  aplikasi baca komik gratis dari sebuah chat messenger

Tahilalats Tahilalats (2)sumber gambar : instagram.com/tahilalats/

5 Ria Ricis

Ria Ricis ini sering upload video lucu. Dia populer karena biarpun berhijab, hal itu gak jadi halangan buat kreatifitasnya. Oh iya, dia adiknya Oki Setiana Dewi, seorang artis dan juga ustadzah.

Koleksi Video Lucu Ria Ricis

sumber gambar : instagram.com/riaricis1795/

 

6 Kadir Bachmid atau d_kadoor

d_kadoor juga populer dengan video lucu yang sering diupload ke instagramnya. Ciri khasnya adalah efek suara cempreng, dandanan kocak, gincu tebel, daaaaan kumis. Kebayang kan kocaknya

 

Kadir Bachmid atau d_kadoor

7 Dini Fronitasari

Dini Fronitasari ini profesinya adalah dosen. Wajahnya cakep banget kayak artis-artis Korea gitu. Kalo dosennya kayak gini, mahasiswa yang titip absen adalah kaum yang merugi…. Tsaaah…

 

Foto Hot Dini Fronitasari

Hah, itulah tadi selebgram paling fenomenal selama 2015. Semua punya ciri khas masing-masing yang bikin mereka populer dan punya penggemar sendiri. Menurut kamu dari daftar di atas, siapa yang paling populer? Atau kamu punya nominasi sendiri? Komen di bawah ya.

Buruan share tulisan ini ke temen-temen kamu, siapa ngerti Tahun depan kamu atau temen kamu yang jadi SELEBGRAM!

Trendding Topik Artikel Ini:

  • selebgram bugil
  • foto bugil ria ricis
  • foto bugil selebgram
  • selebgram telanjang
  • ria ricis bugil
  • selebgram toge
  • Selebgram indonesia hot bugil
  • artis instagram bertoge
  • selfie toge selebgram
  • wanita telanjang di instagram
  • wanita yang sering bugil di instagram
  • poto bugil cewek di ig
  • moetikto
  • Model bugil selebgram
  • cewek bugil di ig
Agen Bola Terpercaya
Obat Pembesar Penis Vimax Asli di Bandung
loading...

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY