Ini Yang Sebenarnya Soal Istri Aming Cewek Ato Cowok

Publik penasaran dengan jenis kelamin istri Aming, di Instagram dari akun @ceritaperempuan _transtv terungkap Jenis Kelamin Istri Aming yang Sebenarnya.

0
3388
Istri Aming Cewek Ato Cowok

IFKMedia.com – Evelyn Nada Anjani, istri Aming, jenis kelaminnya menjadi perdebatan sengit netizen. Banyak yang bilang istri Aming seorang pria, sebagiannya lagi menyebut hanya tomboy.

Samopai, beberapa netizen meyakini istri Aming seorang pria. Keyakinan itu didasarkan pada bentuk fisik Evelyn Nada Anjani yang sangat mirip pria.

Advertisement
Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Istri Aming Cewek Ato Cowok (4)

Pada foto yang diunggah di akun Instagram @psychodiva2016, tampak foto Aming saat masih muda. Aming terlihat berkumis dan berjenggot. Sedangkan di sebelah kanan terdapat foto istrinya, Evelyn.

Dsi foto itu, Evelyn tampak memiliki jagun. Potongan rambutnya sangat pendek. Dadanya pun rata, sehingga terlihat seperti laki-laki tulen. Foto tersebut memicu perdebatan netizen.

“Ko perempuan berjakun .. Itu saja pertanyaannya .. Maaf yaaa,” tulis akun @dewi_maliqa.

Istri Aming Cewek Ato Cowok (2)

“Cewek kok ada jakun nya ya? Hehe, semoga samawah ya kak! :),” tambah akun @khaniffla.

“Tp kok yg cewe ada jakunnya,kumis,jenggot tipis..ah mungkin kebetulan #positifthinking,” imbuh @devianasarii.

Ini Foto-foto Istri Aming yang Perkasa dan Bertato?

Meski sebagian tak percaya, banyak juga netizen yang tetapi meyakini istri Aming seorang wanita, tapi tomboy. Menurut mereka, jagun, jenggot, dan kumis tidak bisa dijadikan dasar mutlak untuk menilai jenis kelamin seseorang.

“Saya aja yg wanita tulen ga berpenampilan tomboy punya jakun, gede malah… suara juga gede kaya cowo… tp ttp cew asli kok,” imbuh pemilik akun @shellyprabowo84.

Istri Aming Cewek Ato Cowok (3)

“Kalo (istrinya) memang cowok gamungkin di sah kan di Indonesia dan gamungkin dikasih buki nikah resmi. Coba liat foto tag nya. Bini nya pake hijab pas nikah masih lo bilang cowok?,” imbuh @aura_triyandini.

Sebelumnya, artis Ria Irawan sudah mengkonfirmasi bahwa istri Aming adalah seorang wanita tulen dan bukan laki-laki, seperti yang diperbincangkan banyak orang.

Ria Irawan menuturkan, Aming tidak akan melanggar hukum agama dan negara Indonesia dengan menikahi sesama jenis.

“Ya nggak mungkin lah, kita kan tinggal di Indonesia, terus juga ada urusan negara, kita juga nggak mau melanggar hukum dan Aming juga tahu itu,” ujar Ria ketika dihubungi Tribunnews.com, Sabtu (4/6/2016).

“Kita juga nggak mau Aming berusaha melanggar hukum Agama atau negara. semua jelas dengan kodratnya. Aming nikah kan karena untuk ibadah juga,” katanya.

Dann Ternyata Ini Jenis Kelamin Istri Aming yang Sebenarnya

Pernikahan Aming begitu menyedot perhatian publik. Bagaimana tidak, pernikahannya dengan Evelyn Nada Anjani membuat publik penasaran dengan jenis kelamin istri Aming tersebut.

Pasalnya kabar yang beredar jika istri Aming tersebut berjenis kelamin perempuan. Namun yang bikin penasaran wajah Evelyn seperti seorang pria.

Istri Aming Cewek Ato Cowok (5)

Namun di Instagram dari akun @ceritaperempuan _transtv terungkap seperti apa jenis kelamin istri Aming tersebut. Ternyata Evelyn terlahir sebagai perempuan. Hanya saja sejak usia 4 tahun, ia mersa dirinya sebagai seorang laki-laki.

Evelyn pun akhirnya merubah namanya menjadi Kevin. Sejak mengungkapkan apa yang terjadi pada dirinya, Evelyn pun merubah penampilannya seperti layaknya pria.

“Eveline yang kini bernama kevin terlahir sebagai perempuan dan sejak usia 4 tahun merasa dirinya laki-laki dan mulai berterus terang ttg apa yg ia rasakan kepada orang tuanya saat remaja.. Semoga perjalanan hidup kedua narasumber td dpt diambil hikmahnya..,” tulis akun @ceritaperempuan_transtv dengan mengunggah foto Evelyn di acara yang dipandu Maudy Koesnaedi tersebut.

Advertisement
loading...

LEAVE A REPLY