Iggy Azalea Membatalkan Konser Great Escape Tour

Iggy Azalea batal dari Tour dijadwalkan untuk musim gugur ini telah dibatalkan dan pengembalian uang yang tersedia pada saat pembelian. Akan ada tur baru yang direncanakan sekitar rekor baru Iggy yang akan dirilis pada tahun 2016 dan kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.

0
465
Iggy Azalea Membatalkan Konser Great Escape Tour

Sepertinya Iggy Azalea tidak akan mengambil tur arena pertama setelah semua-setidaknya pada tahun 2015 itu.

Ticketholders untuk konser awalnya ditetapkan untuk memulai di San Diego pada 18 September menerima email berikut dari AXS perusahaan ticketing pada Jumat:

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

“The Iggy Azalea Besar Luput Tour dijadwalkan untuk musim gugur ini telah dibatalkan dan pengembalian uang yang tersedia pada saat pembelian,” email.

“Akan ada tur baru yang direncanakan sekitar rekor baru Iggy yang akan dirilis pada tahun 2016 dan kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.”

Azalea diperbantukan bahwa gagasan di Twitter mengatakan,

“Seperti yang u tahu, tur dibatalkan. Aku sangat sedih dan menyesal membiarkan fans saya turun … kami akan kembali keluar di jalan ketika album berikutnya dilakukan. “

The cancellations don’t include Pittsburgh Pride, Ottawa Bluesfest, Québec Summer Festival, or Washington State Fair. Still coming to those!

As u may know, the tour is cancelled. I’m so sad and sorry to let my fans down…we’ll be back out on the road when the next album is done. 

Pengumuman tidak datang sebagai terlalu banyak kejutan, meskipun. Hanya di bulan Maret, rapper 24 tahun ditunda tur selama lima bulan, yang seharusnya membuat 21 berhenti di seluruh negeri, karena penundaan produksi.

Azalea dished untuk AMP Radio Michelle & Booker pada tekanan untuk memberikan kesempurnaan keluar di jalan.

“Saya tidak ingin memiliki tur rata-rata dengan tahap normal dan hal semacam ini. Saya ingin orang-orang untuk datang dan benar-benar merasa mereka punya uang mereka … dan mereka ingin kembali dan memberitahu teman-teman mereka tentang hal itu. jadi itulah risiko yang saya ambil dan saya berharap orang-orang masih bisa datang, “yang” Pretty Girls “artis bersama.

Ini untuk berharap bahwa hal-hal baik datang kepada mereka yang menunggu!

Iggy Azalea, Billboard Music Awards 2015

Agen Bola Terpercaya
Obat Pembesar Penis Vimax Asli di Bandung

LEAVE A REPLY