Foto Selena Gomez Saat Payudaranya Terlihat Jelas ‘Wardrobe Malfunction’

Puting payudara Selena Gomez terlihat jelas saat fotografer mengambil fotonya dari samping, watu promosi lagu barunya "Bad Liar" di Los Angeles kamis (8/6).

0
5358
Foto Selena Gomez Saat Payudaranya Terlihat Jelas 'Wardrobe Malfunction' (2)

Menambahkan sepatu hak tinggi yang cocok dengan kostumnya, Selena Gomez melangkah penuh percaya diri lewat sorotan kamera. Namun ketika fotografer mengambil gambar itu dari samping, payudaranya hal ini dapat dilihat dengan sangat jelas. Beberapa orang yang melihatnya segera terkejut melihat bagian intim nya.

Foto Selena Gomez Saat Payudaranya Terlihat Jelas 'Wardrobe Malfunction' (3)

Advertisement
Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Beberapa orang mungkin ingin malu dirinya untuk memiliki keberanian untuk memiliki toket besar dan tidak berpakaian seperti dia.

Tapi setidaknya beberapa dari orang-orang yang sama mungkin tidak kelelawar mata pada mantan Justin Bieber memamerkan pantatnya ke dunia di Instagram.

Atau hanya menjadi lurus-up difoto telanjang, frontal penuh gaya, sementara keluar dan sekitar dengan seorang teman wanita.

Foto Selena Gomez Saat Payudaranya Terlihat Jelas 'Wardrobe Malfunction'Secara harfiah bayangkan jika Justin Bieber berkedip puting nya adalah sesuatu yang kita dianggap “tidak berfungsi” bukan “setiap hari dalam seminggu.”
Selena Gomez di Premiere

Yakin, orang-orang bisa datang dengan teori-teori konspirasi — jika ada orang yang mencoba memerasnya dengan telanjang, misalnya, berkedip sendiri boob dunia akan pergi jauh ke arah yang menunjukkan bahwa dia tidak memberikan flip.

Foto Selena Gomez Saat Payudaranya Terlihat Jelas 'Wardrobe Malfunction' (2)

Tapi kami berpikir bahwa dia pintar wanita muda dan lebih percaya diri dari sebelumnya.

Lihat juga:

Tidak ada yang perlu panik hanya karena beberapa dari mereka normal tubuh manusia punya beberapa kamar.

Menonton video di bawah ini untuk melihat Selena lemari malfungsi … dan memutuskan untuk diri sendiri jika mungkin mereka hanya lemari fungsi.

Sebagai besar seperti yang ia tampak, terjadi bra-kurang dengan yang di atas mungkin tidak menjadi pilihan terbaik. Siku shirt benar-benar terbuka pada sisi mengungkapkan lebih banyak daripada hanya dia tulang rusuk.

Selalu tampil stylish, Selena Gomez dikenal sebagai selebriti yang jarang mengalami wardrobe malfunction. Namun, kekasih The Weeknd tampaknya ada bintang-menyeberang.

Sementara sibuk mempromosikan lagu barunya “Bad Liar” di Los Angeles pada kamis (8/6) kemarin, Selena Gomez sengaja meludah aset pribadinya di depan umum. Dalam foto yang dirilis Dailymail, penyanyi berusia 24 tahun ini tampak mengenakan kemeja putih dengan potongan lebar di bahunya. Supervisor dikombinasikan dengan abu-abu celana sebatas lutut dan pinggang yang cukup besar.

Hal ini bisa dibilang lemari kerusakan kedua kalinya yang dialami oleh Selena Gomez pekan ini. Sebelumnya, pelantun “Membunuh Mereka Dengan Kebaikan” ini pesta untuk mata kekasihnya dengan berpakaian ketat nerawang. Kembali tidak memakai bra, kurva puting payudara Selena pun terlihat jelas dari luar.

Lebih menariknya lagi ketika Selena Gomez akan naik di dalam mobil. Bentuk celana dalam mantan bintang Disney ini melamun ketika disorot oleh lampu kamera. Namun, Selena masih tidak peduli.

Sumber: infokami.com

Trendding Topik Artikel Ini:

  • bunga citra lestari payudara bugil
  • foto belahan payudara terlihat pentilnya camera tersembunyi
  • foto bugil artis wardrobe malfunction no sensor
  • foto memek mulus artis hollywood
  • foto puting selena gomes
  • Foto toket selena
  • foto toket selena gomec
  • foto toket selena gomez
Advertisement
loading...

LEAVE A REPLY