Foto Seksi Latisya Di Majalah Sisila Edisi Perdana Agustus 2015

Berikut ini koleksi foto seksi Latisya model cantik yang pose hot-nya sangat sensual di Majalah Sisila edisi perdana, Agustus 2015.

0
11906
Foto Seksi Latisya Di Majalah Sisila Edisi Perdana Agustus 2015

IFKMedia – Pada kesempatan ini kami hadirkan foto seksi dari Latisya sebagai model kedua Majalah Sisila edisi perdana, Agustus 2015.

Bagi Latisya terjun di dunia hiburan bukanlah perkara mudah. Apalagi banyak tantangan dan rintangan berat yang harus dihadapi. Belum lagi jika menghadapi sebuah gosip yang tidak mengenakkan. “Bergelut di dunia hiburan memang sudah cita-citaku dari dulu, walaupun harus melewati banyak hal yang tidak menyenangkan, Itu sudah menjadi resiko di dunia enter tainment,” ujar wanita yang dikenal dengan nama Latisya ini.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Bagi wanita cantik asli Cirebon tersebut, menjadi model itu merupakan awal perjalanannya menjadi untuk berkecimpung di dunia hiburan. “Aku dan teman-temanku sering dipanggil oleh beberapa perusahaan untuk dijadikan model foto bersama produk yang mereka promosikan,” ujar wanita yang pernah menjadi Public Relations di salah satu perusahaan swasta.

Satu hal yang membuatnya tidak merasa nyaman adalah sifatnya yang mudah merasa jenuh (moody). ia mengaku suka menjalani berbagai profesi pekerjaan, akan tetapi tidak pernah berjalan lama.

“Aku itu orangnya gampang banget jenuh. Pernah jadi make-up artist, itu juga hanya sebentar. Beberapa temenku juga banyak yang menawarkan pekerjaan tapi enggak pernah aku ambil, ya, karena takut mengecewakan,” ucapnya.

Disinggung tentang kriteria pria idamannya, Latisya menjawab dengan sedikit bercanda. “Pria yang naughty itu jauh lebih menantang daripada yang pendiam. Kalau pendiam pasti ngebosenin,” katanya. Lanjut Latisya, selain nakal pria juga harus punya rasa tanggung jawab.

“Pria yang nakal itu dapat menonjolkan aura keseksiannya. Satu lagi pria juga harus bertanggung jawab. Percuma nakal kalau tidak bertanggung jawab,” kata wanita kelahiran 23 November 1990 ini.

Selain sifat, pria yang bisa membuatnya nyaman dan mapan menjadi kriteria idamannya.

“Kalau fisik itu nomor sekian, yang penting dewasa, lebih tua dan mapan. Fisik bisa dicari dan dibentuk, tapi kedewasaan itu hanya (milik) sebagian pria saja. Orang yang bertanggung jawab sudah pasti punya sifat dewasa,” ujarnya.

Pada intinya kenyamanan merupakan faktor utama yang dicari-cari wanita menurut Latisya.

“Aku itu tipe orang yang setia,” ungkapnya.

Ia sendiri mulai berpacaran sejak masih duduk di bangku SMA dan pernah menjalin hubungan selama tiga tahun. Ia pun menambahkan bahwa hubungan yang terjalin berdasarkan kenyamanan.

“Kalau sama-sama nyaman kita jalanin, kalau engga ya lebih baik bubaran,” ucapnya sembari tersenyum.

Berikut ini koleksi foto seksi Latisya dari Majalah Sisila edisi perdana, Agustus 2015.

Foto Seksi Latisya Di Majalah Sisila Edisi Perdana Agustus 2015 Foto Seksi Latisya Di Majalah Sisila Edisi Perdana Agustus 2015 (2) Foto Seksi Latisya Di Majalah Sisila Edisi Perdana Agustus 2015 (3) Foto Seksi Latisya Di Majalah Sisila Edisi Perdana Agustus 2015 (4) Foto Seksi Latisya Di Majalah Sisila Edisi Perdana Agustus 2015 (5) Foto Seksi Latisya Di Majalah Sisila Edisi Perdana Agustus 2015 (6)Latisya Model Indonesia Telanjang (2) Latisya Model Indonesia Telanjang

Trendding Topik Artikel Ini:

  • sisila magazine bugil
  • sisila bugil
  • foto bugil model majalah sisila
  • foto bugil sisila magazena
  • Foto tanpa sensor sisila magazine
  • model majalah sisila pose bugil
  • poto sisila magazin telanjang bulat
  • sisila magazine telanjang
Agen Bola Terpercaya
Obat Pembesar Penis Vimax Asli di Bandung
loading...

LEAVE A REPLY