Foto Hot Gisella Anastasia Setengah Telanjang Tunjukkan Belahan Payudara

Gisella Anastasia memang hobi umbar aurat mulai dari pamer payudara sampai pamer paha. Tetapi itu semua mendapat lampu hijau dari sang suami Gading Marten

0
1032
Foto Hot Gisella Anastasia Setengah Telanjang Tunjukkan Belahan Payudara

Cantik, seksi, terkenal dan mapan itulah gambaran istri Gading Marten, Gisella Anastasia. Wanita asli Surabaya itu memang terkenal sering mengunggah foto-foto seksi di Instagram. Kali ini, wanita tersebut kembali mengunggah foto seksi yang menunjukkan belahan dada ukuran jumbo.

Foto Hot Gisella Anastasia Setengah Telanjang Tunjukkan Belahan PayudaraSejumlah komentar bermunculan. Tak hanya memuji, ada juga yang mengatakan wanita tersebut tak layak berpose demikian di depan kamera.

Advertisement
Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Gisel memang sudah terlalu sering berpose seksi di depan kamera. Foto-foto itu kadang ia unggah di akun Instagram. Meskipun sering mendapat kritikan dari warganet, namun wanita tersebut merasa tindakannya baik-baik saja.

Foto Hot Gisella Anastasia Setengah Telanjang Tunjukkan Belahan PayudaraDalam foto itu, Gisel tampak mengenakan gaun berwarna biru tua dengan belahan dada rendah dan terbuka. Tak sendirian, saat itu Gisel berpose dengan sang suami yang mengenakan baju kemeja warna putih. Penampilan Gisel langsung menarik perhatian warganet.

Foto Hot Gisella Anastasia Setengah Telanjang Tunjukkan Belahan PayudaraLihat juga :

“Memang bini gue seksi, seksikan buat suami. Ya itu tergantung orang yang melihat sih, selera lagi gitu. Ada mungkin dia gue bilang seksi, tapi lo bilang dia nggak seksi. Jadi sekali lagi tergantung orang pandangannya gimana, seterbuka apa orang itu. Jadi setiap orang isi kelapanya beda-beda, ada yang orang pikirannya negatif saja. Tapi kalau gue selalu positif sih,” kata Gading saat ditemui di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Trendding Topik Artikel Ini:

  • gisel idol telanjang
  • kumpulan foto foto hot nafa urbach terbaru 2017 pamer belahan dada
Advertisement
loading...

LEAVE A REPLY