Foto Gaun Suzy Bae Melorot di Baeksang Arts Awards 2017

Gaun warna biru yang dipakai Suzy Bae menyebabkan bagian payudara yang hampir terlihat, karena melorot saat berada diatas panggung, kihat foto-fotonya.

1
1145
Foto Gaun Suzy Bae Melorot di Baeksang Arts Awards 2017

Gaun yang dikenakan Suzy Bae kekasih Lee Min Ho terlihat melorot (Wardrobe Malfunction) pada saat tampil di ajang bergengsi di Baeksang Arts Awards minggu lalu.

Penyanyi cantik yang biasa disapa Suzy Miss A Ini langsung dengan cepat mengatasi bajunya yang menganggunya. Ia terlihat sedang menarik baju yang hampir melorot.

Advertisement
Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Foto Gaun Suzy Bae Melorot di Baeksang Arts Awards 2017 (2)

Karena gaun tersebut menyebabkan bagian payudara yang hampir terlihat. Artis idola di Dream High ini terlihat menarik bajunya ke atas agar beberapa bagian tubuh intimnya tidak kelihatan. Sebab, terlihat gaun warna biru yang dipakai Suzy membuatnya risih.

Lihat juga:

“Sepertinya bajunya tidak pas dengan Suzy, bagian areanya hampir saja kelihatan kalau saja Suzy tidak membetulkan pakaiannya,” ujar Netizen seperti dikutip Forum Pann.

Meskipun demikian, Suzy pun tetap cantik dengan gaun biru yang dikenakan. Dan memperlihatkan aura bintang Korea Selatan.

Foto Gaun Suzy Bae Melorot di Baeksang Arts Awards 2017 (3)
Suzy Bae atau Suzy Miss A

“Bagaimanapun Oenni tetap cantik. Suzy emang hebat,” puji netizen.

Semua aktor dan aktris berpakaian luar biasa di penghargaan seni Baeksang ke-53. Telah terjadi sekitar bahwa Suzy Bae sedang hamil untuk Lee Min hO.

Insiden melorot yang lebih parah adalah : Foto Video Eunjin DIA Saat Bra Melorot di Festival Yeoncheon

Kedua korea ini merayakan Lee Min ho dan Suzy bae yang benar-benar berkencan tapi belum dikonfirmasi bahwa mereka benar-benar mengharapkan bayi

Advertisement
loading...

1 COMMENT

  1. Very great post. I simply stumbled upon your blog and wanted to say that I have really enjoyed browsing your weblog posts. After all I’ll be subscribing on your feed and I am hoping you write again very soon!

LEAVE A REPLY