Foto Cara Delevingne Tanpa Celana Dalam Di Majalah Sunday Times Style

Cara Delevingne, model 24 tahun ini tanpa celana dalam, hanya menutupi bagian intimnya dengan bunga matahari besar untuk majalah Sunday Times Style.

0
2160
Foto Cara Delevingne Tanpa Celana Dalam Di Majalah Sunday Times Style

IFKMedia.com – Cara Delevingne tampil tanpa celana dalam dan memperlihatkan bagian intimnya dalam pemotretan di majalah Sunday Times Style.

Bintang film “Suicide Squad” itu memakai jumper abu-abu milik Topshop dan model 24 tahun ini tak mengenakan celana dalam dan justru menutupi bagian intimnya tersebut dengan bunga matahari besar.

[ Foto Cara Delevingne Tanpa Celana Dalam Di Majalah Sunday Times Style ]

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Foto Cara Delevingne Tanpa Celana Dalam Di Majalah Sunday Times Style (2)Foto Cara Delevingne Tanpa Celana Dalam Di Majalah Sunday Times Style (2)

Akan tetapi ada maksud mulia, karena Cara melakukan pemotretan tersebut bukannya untuk sekedar sensasi.

Pasalnya, model asal Inggris itu berniat mengumpulkan dana untuk Yayasan Kanker Dana Ginekologi dengan jumper yang dipakainya.

“Aku senang sekali dengan sampul ini dan tak sabar untuk membantu meningkatkan kewaspadaan dalam masalah penting ini,” tulis Cara dalam caption-nya. Sebelumnya sejumlah selebriti juga sudah melakukan hal serupa untuk amal.

Sebut saja Melanie C, Katherine Jenkins, Kelly Hoppen, Beverley Knight, AJ Odudu hingga Jasmine Guinness. Namun rupanya hal yang dilakukan Cara untuk amal tersebut sama sekali tak membuat netter terkesan.

Foto Bugil Cara Delevingne

“Oh jadi ini untuk amal? Manis sekali, omong kosong,” komentar netter. “Amal atau lebih mempromosikan diri sendiri?” ujar yang lain.

Pantas saja neter berkomentar sinis atas foto Cara, sebab telah banyak foto sesnual telanjang di berbagai mejalah, contohnya seperti di bawah ini:

“Memalukan dan sama sekali tak perlu,” sahut lainnya.

Trendding Topik Artikel Ini:

  • cara delevingne tampil bugil di majalah
Agen Bola Terpercaya
Obat Pembesar Penis Vimax Asli di Bandung

LEAVE A REPLY