Foto Bugil Paris Hilton Di Majalah Paper Ini Lebih Hot Dari Kim Kardashian

Pose bugil Paris Hilton bokongnya yang berminyak di majalah Paper ini nyaris sama dengan foto bugil Kim Kardashian di majalah Paper pada 2014.

0
25935
Foto Bugil Paris Hilton Di Majalah Paper Ini Lebih Hot Dari Kim Kardashian

IFKMedia – Foto Bugil Paris Hilton Di Majalah Paper Ini Lebih Hot Dari Kim Kardashian. Masih segar dengan ingatan foto bugil Kim Kardashian di majalah Paper pada 2014 lalu?

Foto Bugil Kim Kardashian Di Majalah Paper
foto bugil Kim Kardashian di majalah Paper pada 2014

Kim membuat internet bergejolak karena foto bugil yang menonjolkan pada foto bokongnya yang berminyak. Saat ini, jejaknya di majalah Paper itu diikuti oleh Paris Hilton.

Advertisement
Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Paris menjadi artis teranyar yang nyaris bugil di majalah itu, fotonya hampir mirip dengan pose Kim, yaitu membelakangi kamera sementara kepalanya menoleh ke belakang.

Foto Bugil Paris Hilton Di Majalah Paper
Sumber foto: www.papermag.com

 

“Seperti Anda tidak pernah melihat dia sebelumnya,” tulis pihak Majalah Paper seperti juga dikutip dari Mirror.co.uk, Rabu (2/12/2015).

Paris sebenarnya mengenakan pakaian, tetapi hanya di bagian depan saja. Bagian belakang yang diperlihatkan di kamera itu diikat di seluruh bagiannya, seperti kait-kait pita yang terdapat di semua bagian tubuhnya.

Foto Bugil Paris Hilton Di Majalah Paper (2) Foto Bugil Paris Hilton Di Majalah Paper (3)

Paris tampak menyilangkan tangannya di belakang, tulang punggungnya terlihat menonjol begitu juga dengan bokong dan betisnya. Sosialita 34 tahun itu memakai cat kuku dan lipstik hitam.

Gaya gotiknya masih dipertahankan dalam foto lain, Paris memakai gaun berjaring di seluruh bagiannya. Ia hanya mengenakan penutup organ intimnya. Paris membiarkan dadanya terlihat samar-samar.

Foto Bugil Paris Hilton Di Majalah Paper (4) Foto Bugil Paris Hilton Di Majalah Paper (5)

Trendding Topik Artikel Ini:

  • foto telanjang paris hilton tanapa sensor
Advertisement
loading...

LEAVE A REPLY