Foto Bugil Melania Trump Saat Menjadi Model, Istri Ketiga Donald Trump

Terkait foto bugil Istrinya Melania Trump, calon Presiden AS Donald Trump mengatakan hal itu adalah karya seni, yang mengagungkan bentuk tubuh manusia.

2
13371
Foto Bugil Melania Trump Saat Menjadi Model

IFKMedia.com – Foto-foto bugil itu beredar disaat persaingan yang kian panas, antara Hillary Clinton dan Donald Trump untuk memperebutkan kursi Presiden Amerika Serikat (AS).

Menurut Trump, apa yang dilakukan perempuan cantik yang menjadi istri ketiganya itu adalah bentuk karya seni, yang mengagungkan bentuk tubuh manusia.

Advertisement
Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Tak hanya itu, Trump pun mengaku tak kecewa dengan publikasi yang lakukan media atas foto-foto yang dibuat tahun 1995 dan terbit dalam sebuah majalah asal Perancis di bulan Januari 1996 tersebut.

Foto-foto telanjang Melania K alias Melania Trump calon ibu negara AS yang di publikasikan New York Post, foto bugil itu dibuat tahun 1995, saat Melania baru berusia 25 tahun.

New York Post, Senin (1/8/2016) WIB mengunggah rangkaian artikel dan foto eksklusif yang menggambarkan pose bugil calon Ibu Negara AS itu ketika masih berusia 25 tahun.

Juru bicara Trump, Jason Miller kembali menggarisbawahi, foto-foto itu dibuat ketika Trump dan Melanis belum saling mengenal.

“Foto-foto itu manifestasi dari upaya mengagungkan tubuh manusia dalam karya seni, dan tak ada satu pun alasan untuk malu dengan foto-foto itu. Dia adalah wanita yang cantik,” ungkap Miller seperti dikutip CNN.

Tidak hanya tubuh Nyonya Trump yang terekspose, potret-potret itu juga menguak kisah imigrasi perempuan bernama asli Melania Klauss itu dari Slovenia ke Amerika.

Kisah ini menarik karena sang suami kerap mengeluarkan pernyataan anti-imigran — juga antimuslim — di tengah kampanyenya.

Melania Trump menceritakan kisah kedatangannya ke Negeri Paman Sam secara singkat. “Saya datang ke Amerika Serikat, ke New York, pada 1996,” kata dia kepada Anderson Cooper pada 29 Februari 2016 lalu, seperti dikutip dari CNN pada Sabtu (6/8/2016).

Putri Presiden AS Berpose Bugil Di Majalah Playboy

Namun, foto-fotonya yang menghebohkan itu, yang diambil untuk majalah Max terbitan Prancis, diambil di Kota New York pada 1995. Demikian menurut Bojan Pozar, penulis autobiografi Melania Trump: The Inside Story.

Sebagian orang menilai, perbedaan waktu itu adalah kunci menguak tanda tanya, apakah Melania yang kini berusia 46 tahun melanggar aturan imigrasi, dengan bekerja di AS tanpa visa yang semestinya. Apakah ia seorang pendatang haram yang selama ini dijadikan bulan-bulanan Donald Trump dalam kampanyenya?

Namun, perempuan asal Slovenia itu ngotot, ia datang secara legal.

Melania Trump berpose bugil bersama seorang model Skandinavia, Emma Eriksson.

Melania Trump berpose telanjang

“Saya terbang ke Slovenia setiap bulan untuk mendapatkan cap lalu kembali. Aku mendaftar untuk mendapatkan kartu hijau dan setelah beberapa tahun, mengajukan aplikasi sebagai warga negara AS,” kata dia,

“Saya mengikuti aturan. Melakukannya dengan benar, bukannya menyusup.”

Jika pernyataannya tersebut akurat, visa Melania pasti termasuk tipe yang harus diperbarui secara periodik, seperti visa turis.

Dan, “visa seperti itu tak membolehkan seseorang untuk bekerja di AS,” demikian menurut pengacara imigrasi David Gottfried.

Pertanyaannya adalah, apakah Melania dipekerjakan sebagai model sebelum ia mendapatkan visa H-1B — yang memungkinkan seseorang bekerja di AS hingga 3 tahun, dengan kemungkinan perpanjangan hingga 6 tahun.

Dengan mengantongi izin masuk H-1B, seharusnya Melania tak harus kembali ke Slovenia untuk memperbarui capnya.

Foto Melania Trump berpose bugil sama model Skandivania, Emma Eriksson (Ale de Basseville)

Foto Melania Trump berpose telanjang sama model Skandivania, Emma Eriksson (Ale de Basseville)

Paolo Zampolli, pencari bakat yang menemukan Melania mengatakan, ia menyeponsori visa H-1B lewat agen modelling-nya pada 1996 — setahun setelah foto syur tersebut diambil.

Namun, fakta tersebut belum tentu mengarah pada tindakan yang ilegal. Sebab, menurut sang fotografer, Melania tak dibayar dalam pemotretan itu. Imbal balik yang didapatkan perempuan tersebut adalah demi wajahnya terpampang di majalah terkemuka Prancis. Hingga kini tak ada bukti yang mengungkap hal sebaliknya.

“Tak ada yang membayar dan dibayar,” kata fotografer Jarl Ale de Basseville.

Melania tak mengonfirmasi soal kapan persisnya waktu kedatangannya. Justru ini yang ditulisnya dalam akun Twitter-nya:

“Biarkan aku meluruskan: Aku selalu memenuhi aturan imigrasi di negara ini. Setiap dugaan yang mengarah ke hak sebaliknya adalah tidak benar. Pada Juli 2006, aku dengan bangga menjadi warga negara AS. Setelah 20 tahun berlalu, saya beruntung bisa tinggal, bekerja, dan membangun keluarga di negara besar ini, dan berbagi kasih suamiku dengan negara ini.”

Foto Hot Presiden Kroasia Kolinda Grabar Kitarovic Berbikini Seksi

Sementara itu, Michael Wildes, pengacara imigrasi yang bekerja untuk ajang Miss Universe dan Trump Organization mengatakan, karakter Melania yang baik memungkinkannya menjadi warga negara AS pada 2006.

Ia menambahkan, kalaupun masalah pada visa yang terjadi pada pertengahan 1990-an, itu tak akan menghalanginya untuk mendapatkan status kewarganegaraan.

Foto Telanjang Melania Trump

“Elemen utama untuk menentukan apakah seseorang dianggap layak mendapatkan kewarganeraan AS adalah karakter orang tersebut (Melania Trump)– yang sama sekali tak memiliki cela sejak 2006,” kata Wildes. “Isu ini lebih bersifat politis daripada legal.”

Trump bertemu dengan perempuan cantik kelahiran Slovenia yang kini berusia 46 tahun pada tahun 1998. Bagi Trump, pernikahan dengan Melania merupakan yang ketiga kalinya.

Kala itu, keduanya menghadiri acara Fashion Week. Pasangan ini kemudian menikah pada Januari 2005. Mereka lalu dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Baron dan kini berusia 10 tahun.

“Di Eropa, gambar-gambar semacam itu sangat ‘fashionable’ dan umum,” kata Trump, sebelumnya.

Advertisement
loading...

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY