Foto Bella Shofie Heboh Pakai Rok Mini Saat Berhijab

Foto Bella Shofie mengenakan hijab putih dan kacamata namun terlihat di pantulan kacamata, bagian bawah busananya memakai rok pendek.

0
14794
Bella Shofie pakai hijab putih dan kacamata bawahannya rok pendek (3)

IFKMedia.com – Bella Shofie lagi-lagi menuai banyak kritik adari para Netizen atas foto yang diunggahnya di Instagram.

Dimana foto tersebut Bella Shofie mengenakan hijab putih dan kacamata, dan terlihat pada pantulan kacamata, terlihat bagian bawah busana yang diduga menggunakan rok pendek.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Bella Shofie pakai hijab putih dan kacamata bawahannya rok pendek (4)

Sesekali, Bella tak hanya berani tampil berbusana seksi, tapi juga menunjukkan keanggunannya berbusana muslimah. Misalnya beberapa waktu lalu, ia memajang sebuah foto dirinya sedang berhijab, di Instagram sambil diiringi oleh sebentuk doa.

“Semoga taon ini bisa ke mekkah lagi ya Allah,” ujar Bella Shofie sebagai keterangan foto yang diunggahnya di akun @bellashofie5292, Minggu (7/8/2016). Tampak wajahnya tak hanya dihiasi oleh hijab, melainkan juga kacamata hitam.

Bella Shofie pakai hijab putih dan kacamata bawahannya rok pendek (2)

Foto: Instagram/Bellashofie5292

Foto Bella Shofie yang memicu kontroversi bagi netizen. Bella, dari refleksi di lensa kacamata, disangka netizen mengenakan rok mini saat memakai jilbab

Bella Shofie pakai hijab putih dan kacamata bawahannya rok pendek

Mendengar komentar tersebut, manajer Bella, Tata Liem menegaskan jika pada foto tersebut Bella menggunakan rok panjang berwana coklat menyerupai warna kulit.

“Itu haters perlu periksa mata kali yah, minus apa nggak. Kan bajunya itu baju terusan pas dia umrah. Ada kok buktinya,” ujar Tata ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (9/8/2016).

Emang baju warnanya coklat. Jadi kelihatannya kayak warna kulit. Itu tuh rok panjang, long dres gitu,” sambungnya.

Tata menuturkan Bella saat ini tidak mau ambil pusing atas setiap komentar negatif yang menyerangnya. Tata hanya berharap agar dosa netizen diampuni Tuhan.

Puting Payudara Bella Shofie Ngintip

Nah itu, jadi dibilang rok pendek yah. Namanya juga orang sifat pembenci ya, terus benci aja. Biarlah Tuhan memaafkan mereka ajahlah,” imbuhnya.

Dilain pihak dukungan dan doa pun mengalir dari para netizen di komentar foto tersebut. Sebut saja dari @ekalinda33, “Wanita kuat hujatan. Gak prnah balik ngroyok haters malah iklas. Sukses trs kak.” Atau pujian dari pemilik akun @inaa2088, “Canteeeq nian klo mbak berhijab,,sederhana tapi tetep nmpak elegan nya.”

Mendapat doa dan dukungan yang cukup banyak, Bella Shofie langsung membalasnya. Ia langsung menyampaikan, “Makasih semuanya ya doanya Alhamdulillah semoga didengar Allah….”

Uniknya, kacamata hitam yang dipakai Bella Shofie dalam foto barunya tersebut malah sedikit menimbulkan polemik beberapa netizen. Hal tersebut muncul setelah pemilik akun @lindalstr_03 menyampaikan, “Kok gue ngerasa mbaknya pake celana pendek kalo diliat dari bayangan kacamatanya.”

Payudara Bella Shofie

Namun begitu, pemilik akun @re.beibz membalasnya dengan menyatakan, “Warna kulit rok’a.. coba di zoom..” Ditanggapi seperti itu, @lindalstr_03 hanya membalas, “Iya mungkin perasaan saya doang.”

Netizen lainnya juga merasa kalau pantulan di kacamata hitam Bella itu seolah memperlihatkan sang aktris hanya mengenakan celana atau rok pendek. “Gk pake celana tah bel? salfok gegara liat kecemetenye,” kata pemilik akun @shelvanendy.

Sementara itu, tak sedikit netizen yang menaburkan pujian kepada Bella Shofie yang dinilai sangat cantik di foto tersebut. Salah satunya dari @inaa2088 yang menyatakan, “Canteeeq nian klo mbak berhijab,,sederhana tapi tetep nmpak elegan nya.”

Ini Pengakuan Bella Shofie Yang Semula Tidak Tahu Suaminya Punya Istri

Trendding Topik Artikel Ini:

  • foto hot bella sophie atas pakai hijab bawah telanjang
Agen Bola Terpercaya
Obat Pembesar Penis Vimax Asli di Bandung

LEAVE A REPLY