Foto Asmirandah Dan Sang Bunda di Instagram, Soal Pindah Agama

Berbagai ungkapan penyesalan netter karena keputusan Asmirandah berpindah agama mengikuti suaminya terucap mengomentari foto Asmirandah dengan Sang Bunda di Instagram.

0
3083
Foto Terbaru Asmirandah

Asmirandah, baru-baru ini Artis cantik yang biasa dipanggil Andah ini memposting foto berdua dengan sang mama ketika ibunya tengah merayakan ulang tahun. Foto Asmirandah dan sang bunda di Instagram tersebut mengundang berbagai komentar dari netizen.

“Saya masih ingat ketika mama terkejut melihat makeupnya berantakan dan wajah putrinya yang berantakan. Mama terkejut lipstiknya rusak, wajahku penuh dengan lipstik merah itu. Tetapi mama tidak marah, dia hanya tertawa saat melihat putrinya, dia mencubit gemas saya dan berkata sayang kamu begitu menggemaskan,” tulis Andah pada caption fotonya, Minggu (20/12) lalu.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Foto Asmirandah Dan Sang Bunda di Instagram

Istri Jonas Rivanno ini berterima kasih lantaran sang ibu masih tetap tersenyum kepadanya sampai saat ini.

“Terima kasih Ma, untuk tetap tersenyum dalam segala hal. Aku tahu kau memiliki hati yang indah. #mymombirthday,” ujar Andah.

Postingan bahagia Asmirandah itu justru membuat sebagian netter baper lantaran masih kecewa dengan keputusan Andah pindah agama.

“Sedih rasanya anak yang dikandung 9 bulan lamanya, kemudian ketika sudah dewasa ia tidak bisa mendoakan orangtuanya karena lebih memilih orang yang baru ia kenal agar menjadi pasangan hidup walaupun pilihan tersebut salah,” kata netter.

“Kasihan mamanya, anak satu-satunya enggak bisa mendoakan dan tidak menolong mamanya di akhirat kelak. Malah akan memberatkan mama masuk surga karena punya anak murtad. Selamat ulang tahun tante, hatimu sungguh mulia semoga Andah pintu hatinya terbuka dan akan kembali. Tidak berhenti mata ini menangis melihatnya,” sahut yang lain.

Belahan Dada Asmirandah Seksi

Trendding Topik Artikel Ini:

  • puting payudara asmiranda
Agen Bola Terpercaya
Obat Pembesar Penis Vimax Asli di Bandung
loading...

LEAVE A REPLY