Destiia Barbiie Trulula Asomething Jr Cewek Ini Hina Orang Indonesia Miskiners

Cewek ini mengaku dirinya sangat kaya, selalu memamerkan kekayaan, dan menyebut semua orang Indonesia miskin atau ‘Miskiners’.

0
4284
miskiners Barbiie Trulula Asomething Jr

IFKMedia – Destiia Barbiie Trulula Asomething Jr melalui akun facebooknya jadi sorotan publik. Publik geram setelah Anak Baru Gede atau ABG ini kerap memamerkan kekayaan, dan menyebut semua orang Indonesia miskin atau ‘Miskiners’. ABG yang mengaku sebagai artis ini bahkan menulis dirinya “ANTI COWOK MISKIN..!!”.

Dia kerap menghina orang lain karena mengaku dirinya sangat kaya. Dari timelinenya diketahui cewek ini pernah mengunggah foto enam buah iPhone 6S yang dia klaim diganti-ganti setiap harinya, menunggangi motor Kawasaki Ninja 250cc warna hitam, dan mengaku tidur di hotel bintang lima. miskiners-3 Barbiie Trulula Asomething Jr

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Akun yang dibuat tanggal 11 Desember 2015 ini tentunya bukan menggunakan nama asli. Namun meski baru hitungan hari muncul, publik sudah sukses dibuat geram dengan kelakuannya yang bikin geleng-geleng kepala.

Bahkan ABG ini berani menghina neneknya sendiri dengan status yang dia buat. Dia menyebut neneknya miskin dan bau tanah, bahkan duduk di kursi neneknya sendiri sudah membuatnya merasa gatal.

miskiners-2 Barbiie Trulula Asomething Jr

“Aduuhh tadi sore gara2 dicium nenek gue yang miskin dan bau tanah bedak gue yang bermerek Clé de Peau Beauté jadi luntur deh, murah si cuma seharga US$1,000. maklum si gue udah kaya, cewek2 miskin mana mampu beli bedak segitu mahal, oiya itu gue lagi duduk di bangku jelek nenek gue langsung gatel2 deh, hih amit-amit gara2 bokap gue baru pulang dari prancis ngajakin gue ke rumah nenek, udah bau tanah miskin lagi.”

Meski sudah menerima ribuan protes dan komentar miring, ABG ini justru cuek dan meneruskan aksinya menghina orang lain sebagai Miskiners.

Destiia Barbiie Trulula Asomething Jr

“Apa untungnya si kalian membully gw? Lagian fanspage ini cuman buat catatan harian doang. jadi kalian stop membully gw. gw yang kaya lu pada marah, GAJELAS!!” tulisnya dalam status terakhir.

Sebagai kriteria cowok idaman, ABG ini mematok standar sangat tinggi untuk pria yang ingin menjadi pacarnya.

“kriteria cowok yang bisa dapetin gw sbb:

-punya lamborgini

-apartemen mewah

-ganteng, putith

-pengusaha kaya

itupun masih 50% kemungkinan bwt dapetin gw.

cowok miskin jangan ngarep deh, mending duitnya buat beli makan aja atw ikan asin,” tulisnya.

Netizen tentu geram dengan kelakuan cewek ini, tapi tampaknya dia justru cuek, dan meneruskan aksinya. Hampir semua Netizen tidak percaya dengan omongan ABG ini, apalagi saat dia menyebut tengah tidur di hotel bintang lima, latar belakang ‘hotel’ itu lebih mirip kamar kos-kosan.

Meski dicerca, Fanpage ini ternyata punya banyak pengikut. Hingga Kamis (17/12), Fanpage ini disukai lebih dari 22 Ribu pengguna Facebook.

Trendding Topik Artikel Ini:

  • Destiia barbiie telanjang
  • orang orang mirip barbiie
Agen Bola Terpercaya
Obat Pembesar Penis Vimax Asli di Bandung

LEAVE A REPLY