Cristiano Ronaldo Booking Andressa Urach 1 Jam Di hotel Mewah

Cristiano Ronaldo bercinta dengan Andressa Urach selama 1 jam di hotel mewah Villa Magna hotel bertarif 12 ribu pounds per malam.

0
14067
Miss Bumbum dari Brazil

IFKMedia – Sosok Andressa Urach mulai dikenal usai melakukan perselingkuhan dengan pesepak bola Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Andressa mengungkapkan kala itu CR7 mengajaknya kencan karena Ronaldo terpesona dengan bokongnya.

“Apakah kamu benar-benar Miss Bumbum dari Brazil? Apakah kau punya pantat paling indah? Aku paling suka dengan pantat.”

Advertisement
Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Andressa Urach Miss Bumbum dari Brazil

Ronaldo pun bercinta dengan Andressa selama 1 jam di hotel mewah bertarif 12 ribu pounds per malam, Villa Magna hotel. Sayangnya setelah kencan berakhir, Ronaldo lenyap dan tidak bersedia membayar kenikmatan yang ia peroleh dari Andressa. Bahkan Ronaldo tidak pernah berhubungan lagi dengannya.

Mantan selingkuhan Cristiano Ronaldo, Andressa Urach belum lama ini membuat sebuah pengakuan yang mengejutkan. Runner-up kontes Miss Bum Bum tersebut mengaku sempat jadi PSK bertarif mahal di Brasil. Yang lebih menyedihkan, ia pernah mengalami pelecehan seksual di umur 3 tahun dan hilang keperawanan di usia remaja. Andressa juga mengaku pernah tidur dengan lebih dari 1.000 lelaki.

Miss Bumbum dari Brazil

Di balik petualangan asmaranya, Andressa menyimpan masa lalu yang menyedihkan. Saat kecil ia ditelantarkan ayahnya lantaran mereka berbeda warna kulit. Ayahnya yang keturunan Jerman tidak mau merawat anak berkulit gelap seperti Andressa. Akhirnya Andressa bersama ibunya hidup di sebuah rumah sepi yang disewakan pasangan kakek-nenek. Sayangnya kakek itu mencabuli Andressa saat umurnya baru 3 tahun.

Belum selesai sampai di situ. Andressa Urach melepaskan keperawanannya kepada sang kekasih di umurnya yang baru 14 tahun. Ia pun hamil dan melahirkan anak laki-laki. Hubungan mereka tidak berlangsung lama. Andressa berpisah dari pacarnya di usia 21 tahun. Setelah itu Andressa bekerja sebagai penari striptease di club malam yang terletak di Porto Alegre, Brasil.

Cristiano Ronaldo Booking Andressa Urach

Kala itu Andress nekat menjual diri dengan tarif £ 7.000 (Rp 150 juta) per jam. Setelah dirinya meraih kekayaan yang berlimpah, wanita seksi ini kecanduan operasi plastik sampai kakinya mengalami pembusukan karena terinfeksi.

Sadar kehidupannya benar-benar telah berjalan ke arah yang salah, Andress Urach mengatakan pada Dailymail, “Aku membuat tubuhku sebagai suvenir yang murah. Aku telah berhubungan intim dengan seribuan pria di usiaku yang baru 27 tahun.”(hdk)

Trendding Topik Artikel Ini:

  • Cewek cantik brazil telanjang bulat lagi ngentot
Advertisement
loading...

LEAVE A REPLY