Cerita Dan Fakta Sandra Dewi dan Harvey Moeis Akan Menikah Pada November 2016

Sandra Dewi kali ini berani mengenalkan sang kekasihyaitu Harvey Moeis, rencananya mereka akan menikah di Disneyland Tokyo, Jepang tahun ini.

0
2132
Cerita Dan Fakta Sandra Dewi dan Harvey Moeis

IFKMedia.com – Sandra Dewi, Artis juga model cantik, akan menikah pada November 2016, dan kabarnya ia akan menikah di Disneyland Tokyo, Jepang.

Setelah sempat pacaran secara diam-diam dengan seorang pria tampan yang identitasnya masih misterius, sebelum akhirnya memutuskan untuk go public.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Cerita Dan Fakta Sandra Dewi dan Harvey Moeis (2)

Meskipun sudah mengaku pacaran dan akan segera menikah, namun Sandra masih saja bungkam mengenai identitas kekasihnya. Alasannya, pacarnya adalah sosok yang sangat pemalu dan tak ingin diekspos ke khalayak ramai. Namun kali ini, untuk pertama kalinya, bintang sinetron Cinta Indah itu berani mengenalkan sang kekasih.

Lihat:

“Iya tahun ini (menikah), akhir tahun sih. Ini memang sudah momennya. Kalau kemarin-kemarin kan teman-temen media menggosipkan aku akan menikah, akhirnya dijawab juga sama Tuhan. Kali ini beneran bukan gosip lagi, kita beneran akhirnya memutuskan untuk menikah tahun ini,” sambungnya.

Sandra dan Harvey sudah menjalin hubungan selama sekitar 2 tahun setengah. Rencananya, mereka akan menikah saat usia pacaran sudah memasuki tahun ke-3.

Cerita Dan Fakta Sandra Dewi dan Harvey Moeis (3)

“(Namanya) Harvey Moeis. Dia campuran Makassar, Papua sama Ambon. Dia kerja sendiri, businessman di bidang tambang,” ujar Sandra ketika ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/5).

“Disneyland, Jepang. Aku pengin cerita (soal pernikahan), tetapi takut berubah dan salah ngomong. Nanti aja kalau sudah dekat-dekat, aku cerita,” ujarnya di halaman Gedung Trans, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/5/2016).

Sandra akan menikah dengan pengusaha batubara, Harvey Moeis. Mereka sudah berpacaran tiga tahun.

Ketika ditanyai apakah ia dan Harvey juga akan sekalian berbulan madu di Jepang, Sandra mengiyakan.

“Karena nikah di luar (negeri), jadi ya sekalian juga,” ucapnya.

Sandra mengaku deg-degan jelang menyambut pernikahannya.

“Ini kali pertama nikah, kan, deg-deganlah pasti,” katanya.

Sandra juga mengatakan Ia ingin segera menjalani program kehamilan lalu punya anak.

Tentunya setelah menikah dengan pengusaha batubara Harvey Moeis pada November 2016 di Tokyo Disneyland, Jepang.

Cerita Dan Fakta Sandra Dewi dan Harvey Moeis (4)

“Jika sudah nikah, aku lebih ingin cepat-cepat punya anak. Mudah-mudahan dikasih cepat,” kata Sandra di halaman Gedung Trans, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/5/2016).

Sandra ingin cepat punya anak karena usianya yang sudah matang untuk menjadi seorang ibu. Terlebih, lanjut Sandra, ia menyukai anak kecil.

“Usia sudah matang juga. Apalagi, semenjak punya ponakan-ponakan,” tuturnya.

Sandra dua lebih tua dari Harvey. Menurut Sandra, ia tidak memasalahkan hal itu. Sandra mengaku pula bahwa ia bukan baru kali ini memadu kasih dengan lelaki yang lebih muda.

“Aku beda dua tahun lebih tua dari dia (Harvey). Enggak tahu ya, aku kalau pacaran, yang sudah-sudah, selalu sama yang lebih muda. Mungkin selalu didekatin sama yang lebih muda,” ceritanya.

Agen Bola Terpercaya
Obat Pembesar Penis Vimax Asli di Bandung

LEAVE A REPLY