Bawa Bayi Elysabeth Ongkojoyo Diusir & Dimaki ‘Goblok’ Oleh Perokok di J.Co

0
299
Bawa Bayi Elysabeth Ongkojoyo Diusir & Dimaki 'Goblok' Oleh Perokok di J.Co

Sudah sejak lama masalah merokok memang selalu menimbulkan kontroversi. Apa yang dialami Elysabeth Ongkojoyo ini adalah bukti bahwa tidak semua perokok bisa menghormati orang-orang di sekitarnya yang terganggu dengan asap rokok tersebut.

Ya, ibu dengan dua anak berusia lima tahun dan 1,5 bulan ini mendapatkan pengalaman buruk karena ulah oknum perokok kala berada di cafe J.Co Donuts mall Pluit Village, Jakarta Utara. Elysabeth bersama bayinya di stroller tengah menunggu sang anak yang bersekolah sembari mengisi daya baterai HP miliknya.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

“Mobil saya berada di bengkel dan saya harus menelepon ke sana apabila mobil selesai supaya bisa jemput anak saya yang sekolah di TK. Sekitar 1 jam duduk menunggu, mendadak manajemen J.Co datang dan mengatakan ada orang merokok yang mau duduk di dekat saya. Saya menolak pindah karena saya bawa bayi dan ruangannya nyaman saya dan bayi yang tidur. Saya bingung, bukannya Jakarta melarang merokok di mall?” tulis Elysabeth.

Postingan Elysabeth di situs change.org

Postingan Elysabeth di situs change.org

Namun beberapa menit kemudian ada seseorang yang datang padanya dan meminta pindah. Elysabeth tak tahu apakah pria itu perokok yang dimaksud karyawan J.Co sebelumnya. “Dia mulai mengajak saya bicara dan ‘mengusir’ saya secara halus. Waktu saya menolak, sebut saja itu oknum A, dia mulai memaki saya dengan kata kasar seperti ‘goblok’ dan ‘bego’,”

Tak terima, Elysabeth pun merasa marah. Hingga akhirnya manajemen J.Co mencoba melerai meski pria itu tetap memaki. Elysabeth pun keluar dengan sakit hati dan melihat oknum A itu duduk acuh dan siap merokok. Merasa ada yang tak adil, Elysabeth pun menulis petisi di situs change.org berjudul Saya dan Bayi saya terusir oleh Oknum yang mau merokok di dalam mall. Elysabeth pun menujukan petisi itu pada Lippo Pluit Mall, J.Co Indonesia dan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama.

Dibuat tiga hari lalu, petisi Elysabeth kini sudah didukung lebih dari 21 ribu orang. Dengan adanya Pergub DKI Jakarta yang menyebut ruang merokok harus terpisah dan berada di luar gedung serta jauh dari pintu keluar gedung, tentu hujatan ditujukan pada oknum perokok arogan itu.

Kalau menurutmu, siapa yang salah?

Agen Bola Terpercaya
Obat Pembesar Penis Vimax Asli di Bandung

LEAVE A REPLY