Artis NM Dan Model TR Finalis Putri Indonesia Ditangkap Di Hotel Bundaran HI

Saat ditangkap, NM dan PR sudah dalam keadaan hampir bugil. Artis ini memang dikenal sering membuat sensasi, termasuk dengan mengenakan baju seksi.

0
3574
Artis NM Dan Model TR Finalis Putri Indonesia Ditangkap Di Hotel Bundaran HI

Aparat Subdit Perjudian dan Asusila (Judisila) Direktorat Tindak Pidana Umum (Dittipidum) Bareskrim Mabes Polri menangkap artis berinisial NM dan PR kabarnya NM Rp 65 juta dan model PR Rp 50 juta.

Disebut-sebut model PR pernah jadi finalis ajang Putri Indonesia. Selain kedua wanita cantik tersebut, polisi juga meringkus dua mucikari yang menghubungkan NM dan PR kepada pelanggan yang diketahui dari kalangan atas di negeri ini.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Artis NM dan PR Bertarif Rp 50- 120 Juta Sekali Kencan

Kasubdit Judisila Dittipidum Bareskrim Polri, Kombes Umar Fana membenarkan operasi penangkapan ini.

“Pelaku atas nama O dan F (mucikari) melakukan exploitasi secara sexual untuk mendapatkan keuntungan ekonomi,” kata Umar Fana kepada wartawan.

Keempat orang tersebut ditangkap di Hotel K di kawasan Jalan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis malam.

Adapun artis yang ditangkap berinisal NM dan P. Menurut Umar, kedua artis sebagai korban prostitusi. “Korban dua, NM dan PR artis semua. NM itu korban,” tambahnya Umar.

Artis NM belum lama cerai. Seperti diketahui artis seksi yang beberapa kali tersangkut kasus dengan pihak berwajib itu masih diperiksa.

“Kisaran harganya Rp 50-120 juta sekali kencan, short time,” kata Kasubdit Judisila Dittipidum Bareskrim Polri, Kombes Umar Fana di Bareskrim Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta, Jumat (11/12/2015).

Umar menjelaskan, para pelanggan memesan jasa NM dan PR lewat Whatsapp dengan O. Nantinya, O akan menghubungkan dengan F yang merupakan manajer NM.

“Jadi lewat HP. HP nya itu ada foto pelanggan, jadi foto yang mau makai itu dikirim untuk meyakinkan,” jelas Umar.

Para pelanggan yang akan memakai jasa NM dan PR harus membayar uang muka sebesar Rp 10 juta. Sisa pembayaran diberikan saat kencan.

“DP Rp 10 juta transfer, sisanya setelah eksekusi,” urai Umar.

Kedua artis ini ditangkap di sebuah hotel mewah yang berada di kawasan Bundaran HI. Saat ditangkap, NM dan PR sudah dalam keadaan hampir bugil.

Artis ini memang dikenal sering membuat sensasi, termasuk dengan mengenakan baju seksi. Bahkan ketika dia hamil juga sering mengenakan baju seronok termasuk menunjukkan perut yang dihiasi tato.

Siapa NM? Menurut sumber NM adalah artis Nikita Mirzani sedangkan PR adalah salah satu finalis Putri Indonesia. Namun, hingga saat ini, belum ada pernytaan dari Nikita Mirzani dan PR terkait kasus ini.

Agen Bola Terpercaya
Obat Pembesar Penis Vimax Asli di Bandung
loading...

LEAVE A REPLY