Artis AS Ditangkap Polisi di Surabaya Karena Menjual Diri

Artis inisial AS kabarnya seorang model yang kerap wara-wari di layar televisi dan pernah terlibat kasus narkoba ditangkap tengah sendiri dalam kamar hotel di Surabaya.

0
1318
Artis AS Ditangkap Polisi di Surabaya Karena Menjual Diri

IFKMedia.com – Artis AS Ditangkap Polisi di Surabaya Karena Menjual Diri. Kabar mengejutkan tentang prostitusi artis kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Kali ini seorang artis berinisial AS tertangkap polisi di Surabaya karena menjual diri.

Dilansir berbagai sumber, artis inisial AS ditangkap tengah sendiri di dalam kamar hotel. AS kabarnya seorang model yang kerap wara-wari di layar televisi dan pernah terlibat kasus narkoba.

Advertisement
Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

“AS diamankan di sebuah hotel berbintang tadi malam,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Takdir Mattanete seperti dikutip dari beberapa media nasional Tanah Air, Kamis (3/9/2015).

AS diketahui datang ke Surabaya pada Senin (31/8/2015) lalu dalam rangka keperluan syuting. Saat ini artis AS masih dalam proses pemeriksaaan di Polrestabes Surabaya.

Sejauh ini pihak kepolisian belum memberitahukan secara rinci profil dari AS. Di waktu bersamaan pula, ada empat wanita lainnya yang juga ikut terjaring polisi di hotel yang sama. Namun tidak ada keterkaitan antara AS dengan empat perempuan yang juga tertangkap itu.

Advertisement
loading...

LEAVE A REPLY