Alasan Vitalia Sesha Berfoto Dengan Kapolsek Pademangan

Vitalia Sesha membantah anggapan bahwa dirinya memiliki hubungan dekat dengan Kompol Benny Alamsyah, dan Vita meminta agar capture fotonya yang dipajang di media-media online diturunkan.

0
1179
Alasan Vitalia Sesha Berfoto Dengan Kapolsek Pademangan

Model majalah pria dewasa Vitalia Sesha (28) mengungkapkan alasannya berfoto berdua dengan Kapolsek Metro Pademangan, Jakarta Utara, Kompol Benny Alamsyah, dan mengunggahnya ke akun Instagram-nya ketika ia berada di Kantor Polsek Metro Pademangan sesudah ditangkap polisi karena dugaan penyalahgunaan narkoba.

Vitalia Sesha berfoto berdua dengan Kapolsek Metro Pademangan, Jakarta Utara, Kompol Benny Alamsyah

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

“Saya foto karena suatu kebanggaan buat saya bisa berfoto karena mereka melayani kami dengan baik,” ucapnya ketika diwawancara oleh sejumlah wartawan melalui telepon, Rabu (15/7/2015) siang.

Perempuan yang akrab disapa Vita ini juga tegas membantah anggapan bahwa dirinya memiliki hubungan dekat dengan sang polisi.

Alasan Vitalia Sesha Berfoto Dengan Kapolsek Pademangan 1

“Jadi, tidak menyangkut adanya kedekatan. Ini bulan puasa, demi Allah, ini foto (karena) saya ada kebanggaan berfoto, karena mereka melayani saya dengan baik,” ujarnya.

Menolak memberi tanggapan lebih jauh, Vita justru meminta agar capture fotonya yang dipajang di media-media online diturunkan.

“Tolong itu dicabut foto saya. Tolong banget, ya,” tuturnya.

Trendding Topik Artikel Ini:

  • foto foto bugil vitalia sesha tanpa sensor
Agen Bola Terpercaya
Obat Pembesar Penis Vimax Asli di Bandung

LEAVE A REPLY