Aksi Konyol Luna Maya Nyamar Jadi Ibu Hamil

Luna Maya mantan kekasih Ariel NOAH ini menyamar sebagai ibu hamil yang serba menyusahkan. Bermodal masker penutup mulut dan rambut palsu Luna mulai melancarkan aksinya.

0
2099
Aksi Konyol Luna Maya Nyamar Jadi Ibu Hamil

Luna Maya ternyata punya bakat beraksi konyol mengerjai orang lain. Presenter cantik 32 tahun itu baru saja sukses mengerjai teman lamanya yang seorang dokter, dr. Sanova.

Mantan kekasih Ariel NOAH ini menyamar sebagai ibu hamil yang serba menyusahkan. Bermodal masker penutup mulut dan rambut palsu Luna mulai melancarkan aksinya.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Aksi Konyol Luna Maya Nyamar Jadi Ibu Hamil (2)

Ia menghampiri dr. Sanova yang sedang asyik makan siang di sebuah restoran di kawasan Blok M, Jakarta Selatan. Kekasih Reino Barrack ini berjalan tertatih sembari memegangi perutnya yang tengah hamil tua.

Luna berdalih sedang ngidam, dokter. Dr. Sanova yang tak menaruh curiga langsung mempersilahkan Luna duduk. Namun, ia akhirnya dibuat pusing lantaran Luna membuat berbagai ulah konyol.

Aksi Konyol Luna Maya Nyamar Jadi Ibu HamilFoto Luna Maya (Liputan6.com/Panji Diksana)

Pemain film Cinta Silver ini mencomot beberapa makanan milik Sanova hingga memintanya untuk mengelus perutnya. Semua dituruti oleh sang dokter, hingga akhirnya Luna pun membuka penyamarannya.

Dokter ahli kecantikan itu pun terkejut ketika melihat sosok yang mengerjainya adalah Luna Maya. Rupanya ulah iseng Luna itu untuk keperluan program hiburan di salah satu televisi swasta yang ditayangkan Rabu (7/10/2015) kemarin.

“Aku memang disuruh menyamar. Dan ngerjainnya sukses nih, hehehe,” kata Luna Maya sumringah.

Luna Maya (Liputan6.com/Panji Diksana)

Sementara itu, dr. Sanova mengaku tak sadar tengah jadi korban keisengan Luna Maya. Ia mau menuruti berbagai permintaan Luna lantaran menyangkanya ibu hamil sungguhan.

“Saya sama sekali nggak menyangka kalau itu Luna, penyamarannya benar-benar sempurna. Pakai rambut palsu dan itu sama sekali nggak kenal,” paparnya.

“Aku polos juga lagi kasih makanan aku dan disuruh pegang perutnya. Aku ikutin saja karena menyangkanya dia hamil, kadang kan minta aneh-aneh gitu karena pengaruh baby-nya,” pungkas dr. Sanova.

Trendding Topik Artikel Ini:

  • poto bugil luna maya
  • photo luna maya telanjang
  • www foto bugil luna maya
  • cari poto luna maya telanjang bulat
  • minta foto bugil sks luna maya
  • poto artis memek lunamaya
Agen Bola Terpercaya
Obat Pembesar Penis Vimax Asli di Bandung

LEAVE A REPLY