5 Titik Rangsangan Seks Pada Wanita, Jika Disentuh Pasangan Bakal Menggelinjang Orgasme Berkali-kali

Membuat seorang wanita klimaks sampai orgasme berkali-kali perlu dilakukan banyak latihan. 5 titik rangsangan yang bisa dicoba agar pasangan menggelinjang liar

0
5194
5 Titik Rangsangan Seks Pada Wanita, Jika Disentuh Pasangan Bakal Menggelinjang Orgasme Berkali-kali

Bagi suami istri, komunikasi dalam berhubungan seksual sangat penting dilakukan. Hal ini agar masing-masing pasangan bisa merasakan kenikmatan bercinta yang sesungguhnya. Keterbukaan merupakan kunci meraih gairah seksual yang membara.

Sejumlah titik rangsang terdapat di tubuh wanita. Jika pria benar-benar memerhatikan, maka akan segera menemukan sejumlah area tepat yang dapat membuat wanita menggelinjang.

Advertisement
Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Berikut ini ifkmedia.com sajikan beberapa bagian tubuh wanita yang bila benar dirangsang dengan sempurna akan membuat wanita mendesah tanpa henti sampai basah.

1. Puting Payudara

Dada merupakan wailayah intim yang bersifat universal, baik untuk pria maupun wanita. Jangan langsung menyerang puting (kecuali kalau dia yang minta). Untuk sebagian besar wanita, daerah yang berada sedikit di atas kedua belah dada serta daerah di bagian tengahnya benar-benar sangat sensitif.

5 Titik Rangsangan Seks Pada Wanita, Jika Disentuh Pasangan Bakal Menggelinjang Orgasme Berkali-kaliSudah tentu, puting susu termasuk titik rangsang, tapi sering kali daerah ini terlalu sensitif untuk tahap awal permainan cinta.

2. Mulut

5 Titik Rangsangan Seks Pada Wanita, Jika Disentuh Pasangan Bakal Menggelinjang Orgasme Berkali-kaliCiumlah pasangan kita sesering mungkin. Jelajahlah dengan menggunakan lidah, dan masukan jari ke dalam mulutnya, dan biarkan dia mengisapnya. Berciuman akan membangkitkan gairah seksual pasangan. Tanpa disadari jika ciuman dilakukan dengan benar kalian akan benar-benar bugil

3. Abdominal

5 Titik Rangsangan Seks Pada Wanita, Jika Disentuh Pasangan Bakal Menggelinjang Orgasme Berkali-kaliCium dan sentuh area yang berada 5 sampai 8 cm di sebelah kiri dan kanan pusarnya. Pegang perlahan pinggang pasangan anda sambil membisikkan kalimat-kalimat nakal

Lihat Juga :

4. Jari-jari tangan dan kaki

5 Titik Rangsangan Seks Pada Wanita, Jika Disentuh Pasangan Bakal Menggelinjang Orgasme Berkali-kaliRemas-remas, tarik, dan masukan ke dalam mulut Anda.

5. Lengan, pergelangan tangan dan sisi dalam lengan

5 Titik Rangsangan Seks Pada Wanita, Jika Disentuh Pasangan Bakal Menggelinjang Orgasme Berkali-kaliElus secara perlahan dengan menggunakan ujung jari. Rentangkan lengannya dan elus hingga ke bagian ceruk ketiaknya. Gunakan sentuhan yang berbeda-beda dengan menggunakan ujung jari, dari yang seringan bulu unggas, hingga agak keras.Hadiahi lengannya dengan ciuman bertubi-tubi.

Advertisement
loading...

LEAVE A REPLY