4 Model Playboy Ini Mati Sangat Tragis dan Mengerikan

Dibalik kesenangan para model playboy juga terdapat kisah tragis dan miris dari para model-modelnya. Seperti ke empat model playboy ini yang mati dengan sangat tragis dan mengerikan. Mau tau siapa saja dan seperti apa kematiannya ?

0
3388
4 Model Playboy Ini Mati Sangat Tragis dan Mengerikan

Majalah Playboy memang merupakan majalah yang paling terkenal sehingga banyak wanita yang berlomba-lomba untuk dapat menampilkan wajahnya dalam lembaran majalah Playboy.

Menang kehidupan para model di majalah Playboy ini terlihat sangat menyenangkan, apa lagi hidup dengan bergelimangan harta, pasti semuanya bisa mereka dapatkan.

Advertisement
Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Tapi, jangan salah dibalik kesenangan para model playboy juga terdapat kisah tragis dan miris dari para model-modelnya.

Ada beberapa model majalah playboy yang harus menghabiskan nyawanya dengan cara yang mengenaskan dan mengerikan. Ada juga yang karena kecanduan narkoba para model playboy harus mati dengan cara yang sangat mengerikan.

Seperti ke empat model playboy ini yang mati dengan sangat tragis dan mengerikan. Mau tau siapa saja dan seperti apa kematiannya ? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

1. Dorothy Stratten

4 Model Playboy Ini Mati Sangat Tragis dan Mengerikan

Dorothy Stratten merupakan salah satu model playboy yang mati dibunuh oleh suaminya sendiri. Ia meninggal di usia 20 tahun dalam keadaan mengenaskan dengan wajah yang penuh darah akibat ditembak dan ditemukan dalam keadaan bugil.

Dorothy diketahui meninggal akibat dibunuh suaminya yang merasa dikhianati setelah dibuat sukses menjadi model panas di Malajah Playboy. Setelah sukses Dorothy mulai menemukan cinta barunya dan meninggalkan suaminya tersebut. Karena merasa tidak terima, sang suami pun membunuh Dorothy dan kemudian memperkosanya.

2. Yvette Vickers

4 Model Playboy Ini Mati Sangat Tragis dan Mengerikan

Yvette Vickers meningal cukup misterius karena saat ditemukan di rumahnya Yvette Vickers sudah menjadi seperti mumi. Yvette Vickers diketahui tinggal sendirian di rumahnya tersebut, namun tetangganya tidak mengetahui akan kematian Yvette Vickers.

Kematian Yvette Vickers ini pertama kali diketahui oleh temannya yang bermain ke rumahnya. Saat temannya datang, ia terkejut melihat Yvette Vickers sudah mati dalam keadaan yang sudah sulit untuk diidentifikasi. Diketahui jika Yvette Vickers sudah meninggal setahun yang lalu, karena mayatnya sudah tidak memiliki bentuk lagi.

Dia meninggal diusia 82 tahun, semasa hidupnya Yvette Vickers menjadi model yang sangat terkenal karena kecantikan dan juga keseksiannya.

3. Jasmin Fiore

4 Model Playboy Ini Mati Sangat Tragis dan Mengerikan

Jasmin Fiore merupakan model majalah Playboy yang mati dalam keadaan mengenaskan. Mayatnya ditemukan didalam koper di tempat sampah dalam keadaan sudah dimutilasi dan tanpa mengenakan pakaian sehelaipun.

Menurut hasil penyelidikan, Jasmin dibunuh oleh mantan suaminya yang merupakan seorang psikopat. Mantan suami Jasmin yang bernama Jenkins pun ditangkap oleh polisi karena dijadikan tersangka utama atas pembunuhan Jasmin. Namun, setelah beberapa hari dijadikan tersangka, Jenkins ditemukan mati gantung diri di sebuah motel.

4. Star Stowe

4 Model Playboy Ini Mati Sangat Tragis dan Mengerikan

Star Stowe merupakan model cantik dan seksi yang terkenal pada tahun 1970-an. Gadis kelahiran 19 Maret 1956 ini ditemukan tewas di semak-semak dalam keadaan setengah bugil dan terdapat bekas cekikan di lehernya. Diduga Star tewas karena pembunuhan berantai.

Namun, tidak diketahui siapa yang membunuh Star, sampai saat ini pun kasus Star masih menjadi misteri.

Nah, itulah dia ke empat model majalah playboy yang mati secara mengenaskan dan mengerikan.

Advertisement
loading...

LEAVE A REPLY