SEKS: 8 Langkah Membuat Wanita Orgasme Yang Tak Terlupakan

Jika dalam hubungan seksual wanita Anda sudah terpuaskan, maka dijamin kredibilitas Anda sebagi mesin seks yang bonafide, semakin terbukti.

0
11571
Membuat Wanita Orgasme Yang Tak Terlupakan

Info penting buat para wanita, mungkin banyak yang belum tahu, bahwa dirinya memiliki kemampuan untuk merasakan nikmatnya orgasme berkali-kali saat berhubungan intim dengan pasangan, caranya?

Atur dan lakukan 8 langkah penting yang IFKMedia simak dari laman FHM ini.

1. ATUR SUASANA

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Kerapihan suasana ruangan yang Anda tunjukkan berarti tidak ada alasan baginya untuk mengeluh, dan proses menuju suasana yang lebih rileks dapat segera terjadi setelah beberapa tenggak wine.

Tidak bisa tidak. Kelihatannya seperti membuang waktu bagi Anda, tetapi ingat, malam ini giliran wanita Anda yang dilayani. Dan seorang wanita berfungsi dengan sistem operasional yang sama sekali lain dari laki-laki. Coba pendekatan seperti membersihkan ruangan dan siapkan wine (jangan pelit!).

2. HANGATKAN DIA SUPAYA DIA MERASA KECIL SEKSI DAN DISAYANG

Sewaktu berciuman, pegang kepalanya dengan dua tangan supaya dia merasa kecil, seksi dan disayang. Gunakan bibir, lidah dan jari-jari Anda untuk melakukan segala sesuatu yang Anda tahu akan membuat lututnya bergetar, tetapi bukan langsung bermain seks.

Daerah kewanitaan perlu untuk membangkak karena berkumpulnya darah dan menjadi sensitif. Objektif Anda adalah untuk membawa dia tingkat yang disebut oleh dua orang seksolog tahun 60an, Matters dan Johnson, sebagai “masa menggairahkan” yakni saat dimana dia menunggu dengan gemetar sebelum mencapai klimaks.

Jangan terburu-buru, tujuannya adalah membakar secara perlahan. Semakin lama Anda bermain di saat ini, semakin Anda akan menikmati hasilnya nanti ( saat dia terengah merasakan orgasme ketujuh atau kedelapannya). Variasikan kegitan Anda. Goda, bangkitkan dan hangatkan. Hindari dulu daerah dada dan selangkangannya. Dengan demikian, dia akan sangat terangsang pada saat Anda akhirnya menuju daerah kewanitaannya.

3. GUNAKAN KEPALA AGAR LEBIH INTIM

Menyentuhnya dengan mulut Anda lebih terasa intim daripada menyentuhnya hanya dengan jari-jari karena menghasilkan kedekatan seksual yang sangat kental. Pikirkan lah seluruh badannya, bukan hanya daerah kewanitaanya yang ingin Anda bombardir, dengan gerakan bibir lambat dan dengan tekanan yang bervariasi dibantu lidah.

Tetap ingat bahwa tujuan Anda masih membakar dengan perlahan. Alasannya, karena saat foreplay ini, hormon oxytocin dan adrenalin dilepas dalam kelompok yang bergelombang. Kedua hormon tesebut meningkatkan sensifitas sarafnya dan membantu dia secara berkala menuju puncak kenikmatan.

Bikin Wanita Orgasme

4. SASARAN UTAMA ADALAH KLITORIS

Tipe orgasme yang paling umum bagi wanita adalah orgasme klitoris. Lou Paget, pengarang buku The Big O menyampaikan, kebanyakan wanita yang datang ke seminarnya seksnya di AS mengatakan bahwa yang paling membuat mereka mencapai klimaks dengan dahsyat adalah ketika pria menggunakan gerakan lidah yang tepat dan mempertahankan gerakan tersebut.

Perubahan ritme malah akan menyebabkan dia kehilangan kenikmatannya dan Anda harus mengulanginya dari awal lagi.Sisir rambut kemaluannya, kemudian tekan dengan lembut menggunakan telapak tangan dibagian gundukan daerah kemaluannya.

Perlahan dorong ke arah atas untuk mengangkat dan membuka seluruh daerah tersebut. Lingkari klitorisnya dengan bagian kasar lidah Anda.

Atau coba gerakan keluar masuk, atas bawah, kiri kanan. Keluhan dan gerutu dari dia berarti Anda di jalur yang tepat dan jika dia mengangkat punggungnya, dijamin Anda melakukan tekanan dan ritme yang tepat.

Baca:

Orgasme Payudara Wanita Saat Dirangsang Hingga Ke Ujung Puting

Jangan berhenti! Lakukan terus sampai dia mendekati klimaks (letakkan jari Anda di daerah perineum-dearah antara vagina dan anus- untuk mendeteksi kontraksi sebelum orgasme). Sekarang hentikan! Biarkan dia merasakan naik turun seperti ini beberapa akli sebelum membiarkannya merasakan satu orgasme. Cara ini dimaksudkan untuk mempersiapkan badannya merasakan klimaks berkali-kali.

5. KEMBALI BEGAIRAH SETELAH ORGASME

Anda baru saja memberikan orgasme pertama yang sudah sangat ditunggunya. Lalu apa berikutnya? Tidak! (jangan langsung berikan dia yang kedua) berika dia istirahat, tetapi jangankehilangan mood-nya. Belai secara halus tangan, punggung dan perutnya sambil berbicara kepadanya dengan suara lebut dan berwibawa.

Baca:

Pasangan Anda Akan Orgasme Menjerit Puas Dengan Seks Tantra, Dijamin!

Katakan padanya bahwa dia terlihat sangat cantik sewaktu orgasme tadi, dan Anda ingin menyaksikannya lagi. Tanpa ia sadari, semua kegiatan “membakar secara perlahan” di bagian awal yang Anda lakukan, membuatnya akan kembali siap dalam satu dua menit saja.

6. KEMAHIRAN 2 JARI DAN JEMPOL KE VAGINA

Sekarang tujuannya dalah klimaks yang paling umum, yaitu klimaks G-spot. Daerah berselaput halus sebesar koin 100 Rupiah. Keberadaanya sangat diperdebatkan oleh para seksolog. Tetapi asumsikan saja, dia mempunyainya. Lupakan teknik “dua jari come here”, yang direkomendasikan banyak buku-buku seks.

Letakkan jari-jari Anda menuju ke arah pusar diatas kewanitannya, kemudian masukkan jempol Anda kedalam vagina. Daerah sidik jari jempol Anda lebih besar dari jari lainnya, maka akan lebih menyentuh dareha G-spot itu. Gerakan dengan cara menekan ringan tapi pasti dan juga dengan gerakan melingkar. Rasakan getaran orgasme menyelimutinya dengan tetap melakukan gerakan melingkar tadi.

7. TANCAP GAS GERAKAN PENETRASI

Wanita juga kadang-kadang in the mood untuk melakukan quickie seperti halnya pria. Tetapi sebagai panduan umum, biasanya bukan lah penetrasi yang diinginkannya. Jika waktunya tiba untuk ‘si Joni kecil’ melakukan perannya, Anda bisa saja melakukan eksperimen.

Panduan seks dari China dan India menjelaskan secara rinci segi erotik dari berbagai macam geraksn penetrasi: bagian bawah dari vagina penuh dengan syaraf yang sensitif akan terpuaskan jika Anda melakukan penetrasi dangkal saja. Sementara penetrasi dalam akan memberikan perasaan ‘penuh’ yang nikmat pada dirinya.

Coba dua penetrasi dangkal dan satu penuh dengan ritme: cepat, cepat lambat. Dr. Crenshaw setuju dengan angka 30% wanita tak akan mengalami orgasme ketika penetrasi tanpa stimulasi pada bagian klitoris. Maka, jangan lupa untuk terus memainkannya.

baca:

10 Makanan Ini Membuat Kamu Cepat Orgasme

Buat gerakan melingkar dengan pinggul Anda- jika Anda berhadapan, berarti tulang pubik Anda akan bersentuhan dengan klitorisnya dan dia akan menyukai itu. Biarkan dia orgasme lagi, tapi coba sekuat mungkin Anda untuk menahan diri, not now.

8. BABAK FINAL HISAP UJUNG KLITORIS

Sekarang dia mungkin sudah merasa ‘kenyang’. Dalam satu penelitian, Dr. Crenshaw menemukan beberapa wanita mampu orgasme hingga 10 kali, tapi sebagian besar merasa cukup jika sudah mendapat 3 atau 5 kali. Tetapi tidak lah penting untuk dihitung. You’re done when you’re done. Jika pasangan sudah teler, peluk dia, bisikan kata-kata manis ditelinganya, dan tugas selesai.

Jika belum, berikan bonus denagn memainkan kembali klitorisnya. Anda harus melakukannya sedikit lebih mantap, karena saat ini bagian tersebut sudah kebal. Tekan sedikit dikiri kanan-nya dengan jari depan Anda supaya bagian itu keluar dari persembunyiannya. Kemudian hisap ujungnya dengan keras. Lakukan ini dengan mantap, pasti dia orgasme lagi.

Atau anda memasukan lagi penis dengan kepala sang wanita menggantung disisi tempat tidur. Aliran darah yang deras ke kepalanya akan menambah intensitas orgasmenya.

And finally, Anda dapat release di dalam wanita Anda yang sudah terpuaskan, dan dijamin kredibilitas Anda sebagi mesin seks yang bonafide, semakin terbukti!

Trendding Topik Artikel Ini:

  • echa dan ghea seks
  • foto cowok sedang remes tetek isap telek
Agen Bola Terpercaya
Obat Pembesar Penis Vimax Asli di Bandung

LEAVE A REPLY