3 Teknik Bercinta Yang Bikin Wanita Menggelinjang Capai Orgasme Dalam 15 Menit

3 teknik bercinta dapat dipraktekkan untuk mempercepat wanita menggelinjang nikmat capai orgasme yaitu permainan mulut, permainan jari dan pijatan. Siap tempur semalaman

0
5073
3 Teknik Bercinta Yang Bikin Wanita Menggelinjang Capai Orgasme Dalam 15 Menit

Menurut penelitian seorang wanita membutuhkan waktu kurang lebih 10-20 menit untuk mencapai orgasme saat bercinta. Dan untuk mencapai orgasme kedua kalinya dibutuhkan waktu yang lebih lama lagi dari semula.

Dikutip Ifkmedia.com dari Men’s Health berikut 3 trik agar wanita bisa menggelinjang orgasme dalam 15 menit.

1. Kelihaian mulut

3 Teknik Bercinta Yang Bikin Wanita Menggelinjang Capai Orgasme Dalam 15 MenitMelakukan pemanasan penting dalam memulai bercinta. Cobalah berciuman selama tiga menit dapat mengurangi kadar hormon stres dan membuat perasaan lebih baik. Dengan memberikan ciuman yang intens kepada wanita, maka mereka akan merasakan orgasme lebih cepat daripada tidak menciumnya sama sekali. Mencium di bagian leher wanita,akan lebih cepat membakar gairah wanita karena disanalah banyak saraf rangsangan.

2. Gerakan jari perlahan

Dalam waktu 15 menit, pasangan pria tak perlu terburu-buru melepaskan pakaian wanita. Buatlah sesi bercinta perlahan, tapi tetap memanas.

3 Teknik Bercinta Yang Bikin Wanita Menggelinjang Capai Orgasme Dalam 15 MenitAnda bisa menggunakan jari untuk menyentuh bagian intimnya yang masih diselimuti oleh pakaiannya. Sesi ini akan membuat wanita terangsang dan mudah mencapai orgasme.

3. Beri pijatan

3 Teknik Bercinta Yang Bikin Wanita Menggelinjang Capai Orgasme Dalam 15 MenitMulailah dengan memberikan pijatan di area vagina atau klitoris wanita. Dengan itu, ia akan merasakan orgasme yang luar biasa dalam waktu sesingkat mungkin.

Simak Juga :

  1. Koleksi Foto Model Hot Rhina Queenzee Model Majalah Dewasa Indonesia
  2. 10 Selebgram Indo Pamer Foto Hot Bikin Blingsatan Para Cowok
  3. 10 Selebgram Seksi yang Suka Pamer Video Hot di Instagram

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.